Love Indonesia
|

Reza Rahadian Dambakan Main Film Musikal

Wed, 04 May 2016 08:15
Dilihat: 735
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Reza Rahadian Dambakan Main Film Musikal

Bintang.com, Jakarta Memerankan karakter berbeda-beda di setiap film menjadi idaman bagi para aktor. Tak terkecuali bagi Reza Rahadian yang kualitas aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Tokoh BJ Habibie atau HOS Tjokroaminoto pernah dilakoninya dengan sukses.

 

Meski begitu masih banyak yang ingin diwujudkan Reza dalam industri perfilman Indonesia. Salah satunya bermain dalam film musikal yang diakuinya belum pernah dicicipi selama ini.

 

Reza Rahadian saat syuting film Rudy Habibie di Museum Mandiri Kota Tua (Adrian Putra/bintang.com)
 
 

"Saya ingin main musikal karena belum pernah. Dan saya ingin bermain sekaligus bernyanyi yang bergenre musik," ungkap Reza Rahadian, saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Namun Reza tak berniat melebarkan karirnya ke bidang tarik suara. Dia sendiri tak tahu tolak ukur kualitas suaranya saat bernyanyi. Namun setidaknya, dia pernah melakukan itu di film Broken Heart dan Guru Bangsa Tjokroaminoto. Harapannya, Reza ingin mengasah lagi kualitasnya dalam bernyanyi.

 

Guru Bangsa, Tjokroaminot
 
 
"Pas-pasan suaranya. Tolak ukur saya enggak tahu dari mana. Dulu Broken Heart juga bernyanyi, jadi ada keinginan untuk mengasah bernyanyi lagi di sebuah film," jelas Reza.

 

Film terbaru Reza Rahadian, My Stupid Boss, akan dirilis pada 19 Mei nanti. Ia juga baru menyelesaikan syuting film Rudy Habibie. Reza juga akan bermain di film 3 Srikandi yang akan tayang pada Agustus mendatang.

Judul Film: Film Musikal
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio