Love Indonesia
|

Selang 5 tahun, Nirina Zubir dan Fedi Nuril Kembali Berjodoh

Thu, 26 May 2016 12:08
Dilihat: 833
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Selang 5 tahun, Nirina Zubir dan Fedi Nuril Kembali Berjodoh

 

Bintang.com, Jakarta Nirina Zubir dan Fedi Nuril pernah menjadi pasangan suami istri di film Get Married 3. Film ini dirilis pada tahun 2011. Kini mereka kembali dipasangkan dalam proyek film baru yang disutradarai Monty Tiwa.

 

Fedi Nuril masih merahasiakan judul film ini. Namun, akun twitter SHY SHY CAT movie terus meng-update suasana syuting film ini. Fedi dan Nirina berlatih bela diri untuk syuting film ini.

 

Skenario film dikerjakan oleh Aditya Mulya. Selain Nirina dan Fedi, Acha Septriasa juga bermain di film ini. Mereka akan beradu akting dengan para aktor berbakat lainnya seperti Titi Kamal, Soleh Solihun, dan Tika Bravani. Pada sebuah foto, terlihat para pemain tengah bersantai di sebuah saung.

 

Acha menyebutkan, film ini bakal menjadi ajang reuninya dengan Nirina Zubir usai Heart pada 11 tahun silam. Film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra itu sukses menghantarkan Acha sebagai bintang baru yang bersinar bersama lawan mainnya, Irwansyah.

 

 
Sebuah perasaan bangga dirasakan oleh Acha Septriasa kala film yang dibintanginya berjudul Mars akan dirilis pada 4 Mei nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Fedi Nuril dan Acha Septriasa juga pernah disandingkan dalam sebuh film berjudul Menembus Impian (2010). Sayangnya, peran, detail sinopsis serta jadwal tayang dari film terbaru Monty Tiwa ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak rumah produksi. Akan sangat menyenangkan melihat suet Nirina Zubir dan Fedi Nuril kembali.

Judul Film: Get Married 3
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio