Love Indonesia
|

Independence Day 2 Rilis Hari ini di Indonesia, di AS 24 Juni

Thu, 23 Jun 2016 16:01
Dilihat: 497
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Independence Day 2 Rilis Hari ini di Indonesia, di AS 24 Juni

 

Bintang.com, Jakarta Film Independence Day meraih sukses besar saat dirilis di tahun 1996. Setelah hampir 20 tahun, pihak 20th Century Fox baru memutuskan untuk membuat sekuelnya. Namun sayangnya film bertajuk Independence Day: Resurgence atau Independence Day 2 ini tak akan menampilkan kembali Will Smith.

 

Di film pertamanya, Smith berperan sebagai Kapten Steven Hiller dan kesuksesan film tersebut menjadi box office ikut melambungkan namanya. Film keduanya ini akan kembali dibesut oleh Roland Emmerich dan menampilkan sejumlah pemain lama dan baru. Pemain baru yang akan tampil diantaranya adalah Liam Hemsworth, Jessie Usher, Charlotte Gainsbourg dan Sela Ward.

 

Independence Day: Resurgence. foto: IMDb

 

Sedangkan pemain lama yang akan tampil lagi adalah Jeff Goldblum, Bill Pulman, Judd Hirsch dan Vivica A. Fox.  Liam yang menjadi pemain utama berperan sebagai Jake Morrison, seorang pilot tempur Amerika Serikat (AS). Jake seorang yatim-piatu setelah orangtuanya terbunuh dalam serangan alien 20 tahun lalu dan ia pun tumbuh menjadi salah seorang pilot tempur terbaik.

 

Seperti dilansir dari Cinema Blend, tema utama Independence Day: Resurgence tak beda jauh dengan film pertamanya. Para alien akan kembali menyerang bumi dan kali ini dengan kekuatan yang lebih mematikan.

 

Independence Day: Resurgence tayang mulai hari ini (22/6/2016), di bioskop-bioskop Indonesia. Sedangkan di AS sendiri baru akan dirilis pada 24 Juni nanti. Kalau film pertamanya berhasil menjadi film terlaris di tahun 1996 dan meraih pemasukan sekitar 104 juta USD di pekan perdananya di AS, bagaimana dengan sekuelnya?

 

Sekedar catatan, Independence Day yang berbujet 74 juta USD berhasil meraih pemasukan lebih dari 817 juta USD. Mampukah Independence Day: Resurgence yang berbujet 200 juta USD menggeser Finding Dory dari puncak box office AS? Menarik untuk ditunggu.

Judul Film: Independence Day 2
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio