Love Indonesia
|

Berkebangsaan AS, Madison Wolfe Sempat Diragukan di Conjuring 2

Mon, 27 Jun 2016 20:32
Dilihat: 608
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Berkebangsaan AS, Madison Wolfe Sempat Diragukan di Conjuring 2

 

Bintang.com, Jakarta Madison Wolfe telah sukses memerankan karakter anak 'bermasalah', Janet, dalam film The Conjuring 2. Di balik itu, Madison yang berkebangsaan Amerika Serikat itu ternyata sempat diragukan lantaran ciri fisiknya berbeda dengan Janet yang berkebangsaan Inggris.

 

"Ketika aku audisi, karakter itu memiliki aksen Inggris, rambut coklat, mata coklat, dan pihak produksi mengatakan padaku setelah itu mereka tidak mencari orang Amerika. Jadi, aku pikir kalau kamu percaya apapun dapat terjadi, dan kamu benar-benar bekerja sesuai keahlian, aku pikir kamu akan dipilih," ucap Maddison Wolfe seperti diwartakanHuffingtonPost.

 

Madison Wolfe. Foto: via gotceleb.com

 

Lebih lanjut, Madison menceritakan tentang kesannya dapat bekerjasama dengan dua aktor tenama, Vera Farmiga dan Patrick Wilson, serta sutradara James Wan. Gadis kelahiran Louisiana 14 tahun silam ini pun mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari tiga sosok yang dikaguminya tersebut.

 

"Aku bahkan tidak berpikir kalau mereka menyadari telah melakukan sesuatu, tapi hanya yang menonton menjadikan mereka orang yang menakjubkan sebagai aktor dan aktris. Dan sutradara Mr. James, aku telah belajar banyak. Aku mengenyam (ilmu) dari mereka, mereka telah membuat penampilanku jauh lebih baik," lanjut Madison.

 

Adegan dalam film The Conjuring 2. Foto: IMDb

 

Madison pun memiliki beberapa aktor yang dijadikannya sosok panutan dalam berakting. "Leonardo DiCaprio, aku suka dia. Aku pikir dia sangat jenius. Dan Brie Larson, dia terlihat sangat manis dan baik, serta Robert De Niro yang aku merasa terhormat dan senang bisa bekerjasama dengannya di Joy, itu menakjubkan," pungkasnya.

 

Selain Madison Wolfe, Vera Farmiga dan Patrick Wilson, The Conjuring 2 juga turut dibintangi oleh Frances O'Connor, Lauren Esposito, Benjamin Haigh dan Patrick McAuley. Film ini sudah tayang sejak 10 Juni lalu di seluruh bioskop-bioskop Tanah Air. 

Judul Film: Conjuring 2
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio