Love Indonesia
|

Perankan Karakter Habibie Muda, Reza Rahadian Dapat Tantangan Baru

Mon, 27 Jun 2016 20:37
Dilihat: 628
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Perankan Karakter Habibie Muda, Reza Rahadian Dapat Tantangan Baru

 

Meski sempat memerankan karakter Habibie di film 'Habibie dan Ainun', Reza Rahadian mengaku sangat tertantang ketika dirinya memerankan karakter Rudy Habibie. (Galih W Satria/Bintang.com)

 

Tentu saja sebagai aktor kawakan, Reza Rahadian memberikan nuansa baru dalam menyuguhkan sajian aktingnya yang berbed dalam film 'Rudy Habibie'. (Galih W Satria/Bintang.com)

 

"Masalah riset sosok Habibie saya rasa sudah banyak ngebantu yang pertama. Ini proses recall dengan spirit semangat tinggi. Memang tidak melepaskan karakter dari Habibie sendiri. Banyak dibantu sama mas Hanung," tutur Reza. (Galih W Satria/Bintang.com)

 

Di film Rudy Habibie, Reza Rahadian beradu peran dengan Chelsea Islan yang memerankan sosok Ilona, kekasih saat Habibie masih muda dan belum bertemu dengan Ainun. (Galih W Satria/Bintang.com)

 

Bicara soal Chemistry, Reza Rahadian mengaku tak mengalami kesulitan dalam beradu akting dengan Chelsea Islan. Terlebih lagi keduanya adalah sosok pelaku aktor dan aktris yang sangat berbakat di Indonesia. (Galih W Satria/Bintang.com)

 

"Jadi segitu lah kerjasamanya. Jadi enak banget bangun chemistri sama Chelsea dari awal. Ketemunya gak cuman di tempat reading. Nonton dan makan bareng. Kira-kira begitu,"ungkap Reza Rahadian. (Galih W Satria/Bintang.com)

 

Film di bawah produksi MD Pictures dan disutradarai Hanung Bramantyo akan rilis di bioskop tanah air 30 Juni 2016. Film Rudy Habibie dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Indah Permatasari, Pandji Pragiwaksono (Galih W Satria/Bintang.com)

Judul Film: Rudy Habibie
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio