Love Indonesia
|

Riset Reza Rahadian untuk Peran Rudy Habibie Muda

Mon, 27 Jun 2016 20:42
Dilihat: 738
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Riset Reza Rahadian untuk Peran Rudy Habibie Muda

 

Bintang.com, Jakarta Aktor ternama Tanah Air, Reza Rahadian mengakui kalau dirinya tertantang berperan sebagai BJ Habibie di film Rudy Habibie. Meski sempat memerankan sosok Habibie saat bermain di film Habibie & Ainun empat tahun silam, ia tetap perlu mencari gaya baru saat memerankan sosok Habibie muda.

 

"Masalah riset sosok Habibie, saya rasa sudah banyak ngebantu yang pertama. Ini proses recall dengan spirit dan semangat yang tinggi. Memang tidak melepaskan karakter dari Habibie sendiri. Banyak dibantu sama mas Hanung juga ini," ucap Reza Rahadian di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.

 

Preskon film Rudy Habibie (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Di film Rudy Habibie, Reza beradu peran dengan Chelsea Islan yang memerankan sosok Ilona, kekasih Habibie saat masih di Jerman dan belum bertemu dengan Ainun. Bicara chemistry, aktor berusia 29 tahun ini mengaku tidak kesulitan sama sekali. Pasalnya, kata Reza, bakat akting Chelsea sudah luar biasa.

 

"Jadi segitu lah kerjasamanya. Jadi enak banget bangun chemistry sama Chelsea dari awal. Ketemunya nggak cuma di tempatreading. Nonton dan makan bareng. Kira-kira begitu," terang Reza.

 

Preskon film Rudy Habibie (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Manoj Punjabi selaku produser menyebut Rudy Habibie sebagai salah satu film terbaiknya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menargetkan 10 juta penonton untuk film yang akan tayang serentak mulai 30 Juni 2016 mendatang tersebut.

 

Film Rudy Habibie dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Indah Permatasari, Dian Nitami, Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Boris Bokir, dan sejumlah bintang lainnya. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini juga turut melibatkan sineas Hollywood seperti Chris David yang sebelumnya menanjabat sound design film London Has Fallen dan The Expendables.

Judul Film: Rudy Habibie
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio