Love Indonesia
|

Joe Taslim Foto Bareng Chris Pine di Premier Star Trek Beyond

Fri, 22 Jul 2016 10:30
Dilihat: 600
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Joe Taslim Foto Bareng Chris Pine di Premier Star Trek Beyond

 

Bintang.com, Jakarta - Selama hampir setahun lebih, aktor Joe Taslim merahasiakan keterlibatannya di film Hollywood berjudul Star Trek Beyond. Menurutnya, bukan hal mudah untuk merahasiakan hal tersebut kepada semua orang.

 

"Aku enggak berani ngomong soal film ini. Film ini rahasia dan didesain enggak boleh bocor. Jadi setelah premiere di UK baru aku berani muncul," ucap Joe usai press screening film Star Trek Beyond di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

 

MKini Joe sudah gencar mempromosikan film terbarunya tersebut. Salah satunya dengan menghadiri premier Star Trek Beyond di ajang Comic-Con International 2016 di San Diego, California, Amerika Serikat. Acara yang dihadiri para pemain dan sutradara Star Trek Beyond itu diadakan pada hari Rabu (20/7/2016) waktu setempat.

 

Joe yang datang bersama istri dan seorang putrinya memposting foto-foto dirinya di red carpet. Di satu foto, Joe Taslim bersertaistrinya, Julia Taslim dan putrinya, Mikaveli Taslim, berfoto bersama Chris Pine (pemeran Kapten Kirk). Di foto lain, sang putri juga berkesempatan bersama pemain lainnya yaitu Simon Pegg dan Idris Elba yang merupakan dua aktor top Hollywood.

 

Tentunya Indonesia boleh berbangga karena Joe Taslim ikut bermain di film sekelas Star Trek Beyond yang ditunggu banyak penyuka film di seluruh dunia. Di film Star Trek Beyond, bintang film The Raid ini berperan sebagai Manas, alien dari sebuah planet.

 

Film Star Trek Beyond yang disutradarai oleh Justin Lin ini sudah dirilis di Indonesia pada 20 Juli kemarin. Film yang dibintangi Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho, Sofia Boutella dan tentunya Joe Taslim, baru dirilis di AS hari ini, 22 Juli 2016.

Judul Film: Star Trek Beyond
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio