Love Indonesia
|

Suicide Squad Rilis Trailer Keren Dihiasi Lagu Soundtrack

Tue, 26 Jul 2016 08:59
Dilihat: 530
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Suicide Squad Rilis Trailer Keren Dihiasi Lagu Soundtrack

 

Bintang.com, Jakarta - DC Comics sangat gencar menggelar promosi di ajang Comic-Con 2016. Film Suicide Squad termasuk yang paling dikedepankan karena sebentar lagi akan dirilis. Bahkan pihak DC sudah mempromosikan film superhero unik tersebut di ajang Comic-Con 2015.

 

Setelah merilis trailer Wonder Woman dan kelompok pahlawan-super ‘Justice League‘, Warner Bros bersama DC juga merilis trailer keren terbaru Suicide Squad. Seperti biasanya, mereka selalu menampilkan yang unik dan beda, seperti merilis poster karakter berbentuk sereal dan anggota Suicide Squad dengan formasi permainan sepakbola.

 

Suicide Squad. foto: comingsoon.net

 

Trailer penjang berdurasi lebih dari 3 menit ini menampilkan aksi para anggota Sucide Squad : Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jared Leto (Joker), Will Smith (Deadshot), Viola Davis (Amanda Waller), Jai Courtney (Boomerang), Cara Delevingne (Enchantress), Jay Hernandez (Diablo), Karen Fukuhara (Katana), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc), Joel Kinnaman (Rick Flag), dan Adam Beachas (Slipknot).

 

Aksi seru mereka makin terasa keren dengan iringan sejumlah lagu soundtrack menghentak dari Twenty One Pilots, Wiz Khalifa, dan Skrillex.

 

Suicide Squad. foto: comingsoon.net

 

Suicide Squad mengisahkan tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Mereka ditunjuk untuk menyelesaikan tugas-tugas berbahaya.

 

Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara. Disutradarai oleh David Ayer (End of Watch, Sabotage), Suicide Squad siap ‘mendobrak’ tradisi film superhero sebelumnya di bioskop mulai 5 Agustus mendatang.

Judul Film: Suicide Squad
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio