Love Indonesia
|

Rilis Trailer, Terungkap Jadwal Rilis Film Prilly Latuconsina

Wed, 27 Jul 2016 08:54
Dilihat: 569
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Rilis Trailer, Terungkap Jadwal Rilis Film Prilly Latuconsina

 

Bintang.com, Jakarta - Setelah lama dinantikan, trailer perdana dari film Surat Untukmu akhirnya dirilis. Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Gendis itu terlihat begitu kecewa dan marah dengan sikap ayahnya (diperankan Tio Pakusadewo) yang melarangnya untuk mencari ibunya.

 

Gendis menganggap sang ayah selama ini tidak jujur hingga membuatnya yakin untuk meninggalkan Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah dan pergi ke Jakarta. Dengan dirilisnya trailer terbaru Surat Untukmu, terungkap juga beberapa informasi seputar film tersebut. Diantaranya adalah jadwal rilisnya yang ternyata hanya tinggal hitungan minggu. 

 

Poster Surat Untukmu. Foto: via cangkirceritacantik.com

 

Seperti tertera di akhir trailer, Surat Untukmu akan tayang di bioskop mulai 25 Agustus mendatang. Selain itu kita juga bisa melihat penampilan pemain lainnya, setelah di teaser trailer sebelumnya hanya memperlihatkan Prilly dan Tio.

 

Selain itu terlihat ada Arbani Yasiz, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha, Fandy Christian serta aktor senior seperti Hengky Solaiman, Rima Melati dan Tetty Liz Indriati. Namun tak ada Marcelino Lefrandt dalam trailer maupun daftar pemain, padahal ia ikut hadir dalam acara syukuran Surat Untukmu.

 

Preskon film Surat Untukmu (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Melalui trailernya, kita juga bisa menyimak lebih detil akting dan dialek Prilly sebagai gadis Jawa. Penampilan serta logat aktris berusia 19 tahun ini memang terkesan beda dari biasanya dan seperti menyatu dengan perannya sebagai Gendis. Demi memuluskan perannya, Prilly rela menurunkan berat badan hingga 7 kilogram.

 

Selain Prilly Latuconsina dan Tio Pakusadewo, film Surat Untukmu juga dibintangi Arbani Yasiz, Fandy Christian, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha dan Rima Melati. Film yang disutradarai Harris Nizam tersebut akan tayang di bioskop pada 25 Agustus mendatang.

Judul Film: Surat Untukmu
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio