Love Indonesia
|

Fauzi Baadila Tertantang Bermain di Serial 'Cleansing Kalijodo'

Thu, 28 Jul 2016 10:07
Dilihat: 710
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Fauzi Baadila Tertantang Bermain di Serial 'Cleansing Kalijodo'

 

Bintang.com, Jakarta - Di film serial action terbarunya berjudul Crime+Investigation: Indonesia (CI: Indonesia) dengan judul Cleansing Kalijodo, Fauzi Baadila kembali tampil di layar kaca. Kali ini ia memerankan tokoh yang kontroversial di kawasan Kalijodo, Daeng Azis.

 

Daeng Azis dikenal dengan kepiawaiannya mengatur Kalijodo sebagai tempat prostitusi di kawasan Jakarta Utara.  Karena karakter Daeng Azis memang ada di kehidupan nyata, Fauzi menjelaskan, ia cukup harus mendalami peran tersebut. Bagi Fauzi, sebagai aktor ia harus profesional meski harus memerankan orang yang sama sekali tidak ia suka sekalipun. 

 

 

"Untuk akting, enggak mungkin gue kerjanya setengah-setengah. Jadi, gue benar-benar yang harus serius, sangat serius," kata Fauzi Baadila di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Nantinya, film serial tersebut juga akan ditayangkan di Asia melalui TV kabel. "Karena ini kan mewakili suatu institusi negara yang besar. Jadi, agak menguras energi pikiran atau mental, bukan fisik, yah," jelas Fauzi Baadila.  Kata Fauzi menambahkan, bermain di film serial yang akan ditayangkan di Asia melalui TV kabel membuatnya tertantang.

 

Fauzi Baadila. (Nurwahyunan/Bintang.com
 
 
"Ini tantangan, bukannya takut salah. Cuma, ini kan (tentang) kepolisian, ini tayang di Asia, ini tentang harga diri. Harga diri kepolisian," tandas Fauzi.

 

Serial CI: Indonesia yang bertajuk Cleansing Kalijodo ini akan mengangkat kisah Kepolisian Indonesia dalam memberantas kasus kejahatan. Serial yang dibintangi Fauzi Baadila tersebut akan ditayangkan mulai Sabtu, 30 Juli 2016.

Judul Film: Cleansing Kalijodo
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio