Love Indonesia
|

'Pesan' Rano Karno untuk Sheryl Sheinafia di Galih dan Ratna

Thu, 28 Jul 2016 10:09
Dilihat: 1378
0
Thumbs Up
Thumbs Down
'Pesan' Rano Karno untuk Sheryl Sheinafia di Galih dan Ratna

 

Bintang.com, Jakarta - Penyanyi pendatang baru Sheryl Sheinafia tampaknya mulai serius menapaki dunia seni peran. Setelah sukses bermain film Koala Kumal, Sheryl kembali dipercaya untuk membintangi sebuah judul film. Sedikit bocoran dari Sheryl, dirinya baru saja merampungkan proses syuting film yang berjudul Galih dan Ratna.

 

"Rencananya tahun depan aku akan launching film Galih dan Ratna. Aku sebagai Ratna. Shooting-nya udah kelar, tinggal promo. Aku isi soundtrack juga," ucap Sheryl Sheinafia saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

 

Film Gita Cinta dari SMA. Foto: via eigarebyu.blogspot.com
 
 

Bermain dalam remake film Gita Cinta dari SMA yang sukses diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman, Sheryl mengakui mendapat dukungan penuh dari pemeran aslinya. Bahkan, wanita berusia 19 tahun itu juga mendapat pesan khusus dari pemeran Galih, Rano Karno.

 

"Seru banget, mereka (Rano Karno dan Yessy Gusma) sangat support. Dikasih pesan supaya happy-happy aja. Ada juga beberapa adegan yang titipan dari Om Rano sendiri," ungkapnya.

 

Refal Hady-Sheryl Sheinafia, pemeran Galih dan Ratna terbaru. Foto: Instagram (@filmgalihdanratna)

 

Disamping bertemu langsung dengan pemeran Galih dan Ratna, Sheryl juga menyempatkan diri untuk menonton film Gita Cinta dari SMA karya sutradara terkenal, Arizal. Hal tersebut dinilainya sangat penting guna mendapatkan gambaran mengenai peran yang dia mainkan di film Galih dan Ratna. "Aku udah nonton dua kali, dan aku suka (ceritanya)," pungkasnya.

 

Selain Sheryl Sheinafia, film Galih dan Ratna juga turut dibintangi oleh aktor pendatang baru, Refal Hady. Sutradara pemenang kategori Film Pendek Terbaik FFI 2015, Lucky Kuswandi, dipercayakan untuk menduduki bangku sutradara film ini.

Judul Film: Galih dan Ratna
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio