Love Indonesia
|

Deddy Corbuzier: Akan Ada Kejutan di Akhir Film Triangle

Fri, 29 Jul 2016 19:26
Dilihat: 604
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Deddy Corbuzier: Akan Ada Kejutan di Akhir Film Triangle

 

Bintang.com, Jakarta - Di tahun lalu Deddy Corbuzier bersama Voland Humonggio dan Chika Jessica membesut sebuah film pendek berjudul Triangle yang terdiri dari tiga film (trilogi). Mendapat sambutan bagus, Deddy pun memproduksi film layar lebarnya dan membuat novelnya.

 

Filmnya sendiri diberi judul Triangle: The Dark Side. Berbeda dengan seri pertama Triangle, dalam novel yang bergenre action/thriller ini mengambil sisi gelap manusia sehingga diberi judul hampir sama dengan filmnya yaitu 'Triangle: Sisi Gelap Manusia'. Novel setebal 400 halaman ini ditulis oleh Demian Dematra. 

 

 

Tidak semua adegannya perkelahian. Ada juga adegan Deddy Corbuzier diatas ranjang bersama Chika Jessica. "Ada adegan yang saya harus cium dia, begitu deket, directornya langsung cuuuuut," kata Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Saya sudah berapa kali kontak sama Damien dan akhirnya kita ngobrol tentang pengembangan konsep dan muncul empat ratus halaman. Menarik sekali ini dan luar biasa ceritanya gelap. Di awal buku ini ibu saya dibilang pelacur," lanjut pria berkepala pelontos itu.

 

Dalam novel ini juga dikisahkan latar belakang dari masing-masing karakter di dalam film, yakni Deddy, Chika, Volland, Maya, dan lainnya. Bagaimana jalan hidup mereka masing-masing membuat mereka saling bersinggungan kelak. "Versi film dan novel memang dibuat agak beda, bakal ada kejutan. Saya yakin penonton yang nonton film nya akan tertipu sampai detik terakhir,” ungkap Deddy.

 

Chika menjadi wanita perkasa, terjadi dalam film Triangle: The Dark Side. Deddy Corbuzier mengaku bahwa film laga itu berbeda dari sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

“Dalam novel ini terungkap ending yang tidak kelihatan di filmnya, sehingga orang yang sudah membaca novel akan paham dengan filmnya. Dan orang yang belum paham filmnya perlu melanjutkan membaca novelnya," tandas Deddy Corbuzier.

 

Selain Deddy Corbuzier, film Triangle juga dibintangi oleh Chika Jessica, Volland Humonggio, Sandra Dewi, Max Metino, Asri Welas, Roy Marten, Chris John, Babe Cabita, dan Sys NS. Triangle: The Dark Side akan dirilis di bioskop pada 18 Agustus mendatang.

Judul Film: Triangle
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio