Love Indonesia
|

Film Iko Uwais-Chelsea Islan, Headshot, Rilis Poster Karakter

Tue, 23 Aug 2016 14:26
Dilihat: 600
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Film Iko Uwais-Chelsea Islan, Headshot, Rilis Poster Karakter

 

Bintang.com, Jakarta - Sebuah film karya anak bangsa berjudul Headshot yang dibintangi Iko Uwais kembali dilirik dunia internasional. Headshot akan ditayangkan secara perdana di Toronto International Film Festival 2016 (TIFF 2016) di Toronto, Kanada.

 

Film yang juga dibintangi Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle ini akan diputar di program Midnight Madness yang merupakan sesi khusu di ajang TIFF 2016 pada 9 September mendatang. Menjelang ajang akbar tersebut, film garapan Mo Brothers ini baru saja merilis empat poster karakter terbarunya.

 

 

Iko Uwais di poster karakter film Headshot. foto twitter  
 
 

Posternya menampilkan ketiga bintang utama yaitu, Iko Uwais, Julie Estelle, dan Chelsea Islan, bersama satu aktor asal Singapura, Sunny Pang. Perilisan poster khusus TIFF 2016 ini tentu membuat penggemar semakin antusias dan tak sabar ingin menyaksikan Headshot.

 

Film Headshot yang diproduksi Screenplay Infinite Films merupakan film bergenre action yang disutradarai kolaborasi Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) yang pernah sukses dengan Rumah Dara dan Killers. Sejumlah film mereka juga sempat hadir di berbagai festival International.

 

"Kita kerjasama dengan orang kreatif dan produser di Indonesia. Ditambah dua sutradara mumpuni kemudian Screenplay satu visi sama produksi kita yakni membuat film-film Indonesia dengan level yang lebih tinggi di tayangan global," terang Mike Wiluan, salah seorang produser film Headshot.

 

Setelah tayang di TIFF 2016, Headshot baru akan diputar di dalam negeri. Film yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Julie Estelle serta sejumlah pemain top lainnya ini direncanakan rilis di Indonesia pada bulan November atau Desember nanti.

 

 

Judul Film: Headshot
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio