Love Indonesia
|

Pemain Film Ini Kisah Tiga Dara Kagumi Dedikasi Titiek Puspa

Wed, 24 Aug 2016 08:48
Dilihat: 457
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Pemain Film Ini Kisah Tiga Dara Kagumi Dedikasi Titiek Puspa

 

Bintang.com, Jakarta - Tiga bintang film Ini Kisah Tiga Dara, Shanty Paredes, Tara Basro dan Tatyana Akman mengaku mengaggumi sosok Titiek Puspa. Di film karya Nia Dinata tersebut, Titiek Puspa diakui Shanty sangat disiplin akan waktu.

 

"Beliau (Titiek Puspa) luar biasa dedikasinya untuk film ini. Selalu on time. Ada scene di mana kita baru sampe jam empat pagi, tapi Eyang sudah datang jam satu pagi. Kita masih main-main Path, duh malu banget kita sama Eyang," ungkap Shanty Paredes usai press screening film Ini Kisah Tiga Dara di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

 

 

Preskon film Ini Kisah 3 Dara (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Hal senada juga dirasakan Tara Basro. Ia bahkan merasa sangat terhormat bisa disandingkan satu frame dengan artis lintas generasi seperti Titiek Puspa. "Kerasa ada cinta dan passion yang Eyang berikan setiap akting di film ini. Eyang tuh penuh cinta, penuh energi banget, aktingnya bagus banget," puji Tara.

 

Adapun Tatyana Akman, artis pendatang baru, merasakan hal yang sama seperti dua rekannya. Baginya, suatu keberuntungan bisa memulai debut akting dengan artis hebat sekelas Titiek Puspa.

 

 

Preskon film Ini Kisah Tiga Dara (Galih W. Satria/bintang.com)

 

"Kalau aku kan pendatang baru. Ini film pertama, dikasih kesempatan main sama Eyang tuh beruntung banget," jelas Tatyana.

 

Ini Kisah Tiga Dara merupakan film yang terinspirasi dari film musikal Indonesia pertama legendaris karya Usmar Ismail berjudul Tiga Dara (1956). Film garapan sutradara Nia Dinata tersebut akan tayang perdana di bioskop mulai 1 September 2016 mendatang.

 

 

Judul Film: Ini Kisah Tiga Dara
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio