Love Indonesia
|

Cemen SUCA Puas Trailer Film Humor Baper Bikin Penonton Ketawa

Mon, 29 Aug 2016 08:51
Dilihat: 419
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Cemen SUCA Puas Trailer Film Humor Baper Bikin Penonton Ketawa

 

Bintang.com, Jakarta - Trailer Humor Baper dirilis 25 Agustus 2016. Sebagai pemain utama, Cemen memperkenalkan trailer film perdananya kepada penggemarnya lewat event open mic. Cemen senang melihat respon penonton yang tertawa dan tidak sabar menunggu film yang akan tayang pada 6 Oktober 2016.

 

Cemen menjadikan trailer film Humor Baper sebagai kejutan untuk penggemarnya. "Jangan lupa malam ini kita ramaikan Openmic @StandUpCikarang di @smalls_cafe mulai jam 19.00.Ada yg spesial loh, apa? Dateng makanya!," tulis Cemen di twitternya @MasCemen.

 

 

 
 

Melihat reaksi penggemarnya yang tertawa sepanjang pemutaran trailer, Cemen merasa puas dan bangga. "Tentu saja saya merasa puas karena kerja keras saya disambut positif," kata Cemen saat dihubungi Minggu (28/8/2016).

 

Film kekinian ini akan menampilkan perdana stand up comedian juara 1 Cemen, Juara 2 Ephy sekuriti. Film ini juga semakin lengkap dengan aktor lawakan Opie kumis, Joe Project P, Otis Pamutih dan Damita Argoebie. Ada juga BMX yang Terkenal Dengan nama Cakra yaitu Botay Dan pendukung Fauzi Imam.

 

"Saya penggemar Cemen. Tentu support untuk film perdananya. Puas sekali Hadir di launching trailer Humor Baper. Saya tak bisa berhenti tertawa," Ujar Evi salah satu penonton.

 

 

Joe P Project di acara Preskon film Humor Baper (Adrian Putra/bintang.com)

 

Joe P Project dipercaya untuk melengkapi deretan komedian yang diyakini akan mengocok perut penontonnya dengan cerita yang sedikit serius. "Saya melihat ini film komedi yang beda. Semua temen-temen komedian yang baru bisa bersatu main film ini. Ini komedi yang baru yang dirangkai dari berbagai komedi yang sudah ada," ungkap Joe P Project.

 

Film Humor Baper dijadwalkan rilis pada tanggal 6 Oktober 2016. Tak cuma membuat penonton tertawa, mengocok perut, film ini juga bisa membuat penonton baper. Sutradara Ali Pare memberikan genre komedi yang lengkap. "Kita bikin film yang menggabungin semua komedi, slepstik, sitkom dan satirnya ada," kata Ali Pare beberapa waktu lalu.

 

 

Judul Film: Humor Baper
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio