Love Indonesia
|

Film Komedi Satukan Titi Kamal dan Christian Sugiono di Bioskop

Tue, 30 Aug 2016 09:07
Dilihat: 804
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Film Komedi Satukan Titi Kamal dan Christian Sugiono di Bioskop

 

Bintang.com, Jakarta - Christian Sugiono dan Titi Kamal kerap tampil mesra nan serasi dalam beragam kesempatan. Namun, untuk urusan film, pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 silam itu tak sejalan. Titi merupakan penggemar film bergenre drama dan horor, sedangkan Tian sebaliknya.

 

"Beda (selera film), Titi suka film drama dan horor. Sedangkan gue nggak suka dua-duanya," aku Christian Sugiono saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

 

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Andy Masela/bintang.com)
 
 

Lantaran ketidaksesuaian ini, Tian mengaku jarang menghabiskan waktu di dalam bioskop bersama sang istri. "Ya paling masing-masing aja (nonton film). Ngapain ikut kalau gue nggak suka filmnya, gue tidur di dalam. Gue belanja, Titi nonton," lanjutnya.

 

Meski tak memiliki selera yang sama, Tian mengaku bersatu dengan Titi di film-film bergenre komedi atau action. Kedua genre film tersebut memang tidak terlalu digemari keduanya, namun setidaknya Tian dan Titi dapat menikmati satu film bersama di bioskop.

 

"Ada, biasanya film-film komedi dan action itu bareng," ungkap Tian.

 

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Andy Masela/bintang.com)

 

Soal ketidaknyambungan selera film, baik Tian maupun Titi tidak pernah mempermasalahkan. Sebab, sejak awal keduanya sudah tahu akan selera masing-masing. Meski terkadang, sesekali Tian harus mengalah demi menemani sang istri di bioskop.

 

"Dari dulu dia tahu kalau gue nggak suka film horor dan drama. Dia juga tahu film apa yang gue suka, yang dia nggak suka. Karena kalau di film kita nggak nyambung. Tapi kalau dia lagi pengen nonton, ya gue temenin tapi tidur di bioskop," tukas Christian Sugiono.

 

 

Judul Film: Film Komedi
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio