Love Indonesia
|

Jadi 'Polisi', Gatot Brajamusti Justru Tertangkap Narkoba

Tue, 30 Aug 2016 09:11
Dilihat: 936
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Jadi 'Polisi', Gatot Brajamusti Justru Tertangkap Narkoba

 

Bintang.com, Jakarta - Aa Gatot Brajamusti mulai berakting di film Ummi Aminah tahun 2012. Tahun 2013 Aa Gatot bermain di film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita serta dilanjutkan Sayap Kecil Garuda. Dan tahun ini Aa Gatot tak cuma sebagai pemain namun juga berperan sebagai produser film DPO (DETACHMENT POLICE OPERATIOn).

 

Film DPO dijadwalkan tayang tanggal 15 September 2016. Namun, 17 hari sebelum penayangan film DPO AA Gatot tertangkap polisi karena penyalahgunaan narkotika. Bagaimana dengan nasib film DPO?

 

 

DPO, film terbaru Aa Gatot Brajamusti (Twitter)
 
 

"Sampai saat ini belum ada pemberitahun DPO akan batal tayang. Kami tetap pada rencana awal tayang 15 September 2016," ujar Angel Pakpahan, Publicist film DPO saat dihubungi Senin (29/8/2016).

 

Film DPO mengisahkan Satam, seorang gembong kriminal yang telah lama diincar oleh Interpol. Satam sangat sulit untuk dibekuk karena Satam selalu mendirikan markasnya ditengah daerah kumuh yang padat penduduk. Para penduduk setempat dijadikan tumbal apabila pihak pemerintah berani menyerang Satam.

 

Sebuah tim elit Indonesia merencanakan untuk menangkap Satam. Tim elit ini terdiri dari: Kapten Sadikin yang tegas dan berwibawa, Julie yang pintar dan penuh kalkulasi, Ganta yang playboy dan menawan, Andi yang pendiam, dan Tatang yang setia kawan.

 

 

DPO, film terbaru Aa Gatot Brajamusti (Twitter)

 

Tim elit ini merencanakan untuk menyerang Satam karena sebelumnya Interpol dan kepolisian Thailand gagal membekuk Satam. Mereka berhasil memasuki kawasan Satam. Pertarungan yang sangat menegangkan berlanjut hingga titik darah terakhir. Aa Gatot Brajamusti menjadi salah satu bagian dari tim elit di film DPO ini. Sayangnya, sebelum benar-benar menjadi polisi ditayangkan di bioskop, AA Gatot tertangkap polisi sungguhan karena narkoba.

 

 

Judul Film: DPO (DETACHMENT POLICE OPERATIOn)
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio