Love Indonesia
|

Kajol Tolak Tawaran Salman Khan Main di Dabangg 3

Tue, 30 Aug 2016 09:16
Dilihat: 800
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Kajol Tolak Tawaran Salman Khan Main di Dabangg 3

 

Bintang.com, Jakarta - Film Dabangg dan Dabangg 2 yang dibintangi oleh Salman Khan berhasil meraih sukses besar. Keberhasilan itu akan dilanjutkan dengan Dabangg 3 yang sedang dipersiapkan. Lalu apa hubungannya dengan Kajol?

 

Sayangnya, Sonakshi Sinha tak lagi bermain film ini. Padahal, pihak produksi berencana menggunakan dua pemeran utama dalam film ini. Kajol disebut-sebut mendapat tawaran dari Arbaaz Khan untuk bermain film tersebut. Kajol akan menjadi penjahat dan berhadapan dengan Salman Khan.

 

 

Salman Khan di film Dabangg. foto: cinescooper.com
 
 

Ini artinya, mereka akan bertemu dalam satu layar setelah bermain film ‘Pyaar Kiya To Darna Kya’ pada 18 tahun lalu. Sayangnya, menurut berita dari Bollywood Life, Kajol yang terakhir bermain di Dilwale (2015) menolak tawaran tersebut.

 

Ini bukan pertama kalinya Kajol menolak tawaran film yang dibintangi artis Khan. Media India pun berspekulasi kalau aktris berusia 42 tahun itu masih enggan berman film dengan dua nama Khan. Bahkan publik menuding Kajol menginginkan peran yang sama hebatnya dengan Salman Khan. Kajol disebut-sebut pernah menolak ‘3 Idiots’ karena ingin peran yang setara dengan Aamir Khan.

 

 

Salman Khan dan Kajol. foto: Bollywood Life

 

Sekarang publik meributkan kalau Kajol menginginkan peran yang sama besar dengan Salman Khan. Walaupun begitu, Arbaaz Khan yang bertindak sebagai sutradara sekaligus pemain membantah kabar buruk tersebut.

 

Arbaaz bahkan mengklaim Kajol masih mempertimbangkan tawaran tersebut dan masih menunggu kabar darinya. Kita tunggu saja apakah Kajol memang benar-benar menolak untuk bermai di Dabangg 3 yang dibintangi Salman Khan atau masih ada kemungkinan ia akan ikut bermain.

 

 

Judul Film: Dabangg 3
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio