Love Indonesia
|

Usai Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro Langsung Cek Toko Sebelah

Wed, 21 Sep 2016 10:35
Dilihat: 553
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Usai Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro Langsung Cek Toko Sebelah

 

Bintang.com, Jakarta - Tora Sudiro ikut ambil bagian dalam film Indonesia terlaris sepanjang masa, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Suami dari Mieke Amalaia tersebut dipercayakan peran Indro. Sukses menghadirkan gelak tawa penonton bioskop, Tora bersiap dengan project terbarunya lagi.

 

Adalah film Cek Toko Sebelah, yang disutradarai dan ditulis oleh Ernest Prakasa. Keterlibatan Tora diketahui dari foto yang diunggah sendiri oleh Ernest di akun Instagramnya. Di situ, Tora tampak keren nan memesona dengan setelan jas dan kacamata hitam sambil duduk di kursi kemudi mobil.

 

Sayangnya, peran Tora di film Cek Toko Sebelah belum diketahui. Meski begitu, sejumlah netizen menganggap kehadiran Tora akan memberikan warna tersendiri bagi film yang juga dibintangi Gisela ini. Bahkan, Cek Toko Sebelah diharapkan dapat meraih sukses juga seperti film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang kini tengah tayang.

 

"Kayaknya film #CTSmovie lucunya sama kayak film #warkopdkireborn nihh. Soalnya ada @t_orasudi_ro. Aduh gue jadi kagak sabar mau nonton nih film @ernestprakasa," tulis pemilik akun shavazbd05 di kolom komentar. "Good job koh, semoga sukses filmnya, semangat terus," saut dedehlestari80 menambahkan.

 

Cek Toko Sebelah menceritakan tentang kehdupan Erwin (Ernest) yang ditugaskan mengelola toko kelontong milik ayahnya, Koh Afuk (Kinwah Chew). Namun kakak Erwin, Yohan merasa keberatan. Perseteruan pun tak terelakan terjadi di antara kakak dan adik ini. Gisel berperan sebagai Natalie, kekasih dari Erwin. Sedangkan Adinia Wirasti sebagai Ayu, istri dari Yohan.

 

Proses syuting film Cek Toko Sebelah sudah dimulai sejak sepekan lalu. Selain Tora Sudiro dan nama-nama di atas, film yang akan tayang akhir 2016 ini juga dibintangi oleh sederet komika jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) seperti Arafah Rianti (Arafah SUCA 2), Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto.

 

 

Judul Film: Warkop DKI Reborn
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio