Love Indonesia
|

Dimas Anggara Berbagi Cinta di Film Promise

Mon, 26 Sep 2016 08:43
Dilihat: 781
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Dimas Anggara Berbagi Cinta di Film Promise

 

Bintang.com, Jakarta Di film terbarunya berjudul Promise, aktor Dimas Anggara memberikan kisah cinta yang belum pernah ia lakukan di film-film sebelumnya. Berperan sebagai Rahman, Dimas Anggara yang bersahabat dengan Aji (Boy William) berbagi cinta dengan Kanya (Amanda Rawles) dan Moza (Mikha Tambayong).

 

Konflik antar persahabatan pun terjadi di film yang diproduksi Screenplay bekerjasama dengan Legacy Pictures tersebut. "Kalau konflik sih, dia (Rahman) konflik sama semuanya sih, bingung ya? Makanya nanti saja, deh takut spoiler," kata Dimas Anggara saat Press Janket film Promise di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (22/9/2016).

 

 

Dimas Anggara. (Foto: Deki Prayoga, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
 
 

Bagi Dimas Anggara, film Promise menjadi tantangan baru baginya di dunia akting. Selain dipertemukan kembali dengan Amanda Rawles di layar lebar, Dimas mengatakan lokasi syuting baik di Yogyakarta serta Italia menjadi hal yang tak akan terlupakan baginya.

 

"Syuting di Yogyakarta sudah rampung, tinggal proses syuting di Italia nih. Lumayan lama dua mingguan di sana, makanya agak lumayan tertantang deh untuk syutingnya," terang Dimas.

 

 

Preskon film Promise (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Seluruh pemain film Promise, pada Kamis malam (22/9/2016) bertolak ke Italia. Sejumlah tempat seperti Milan, Lake Lomo dan Genoa menjadi tempat yang akan digunakan untuk syuting film yang siap rilis di akhir tahun 2016 mendatang.

 

 

 

Judul Film: Promise
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio