Film Wonder Woman Rilis Lebih Dulu di Indonesia

Jakarta Kita
Jakarta Kita - Sun, 28 May 2017 21:40
Viewed: 8
0
Thumbs Up
Thumbs Down
foto : istimewa

Jakartakita.com - Para penggemar film Wonder Woman di Indonesia pasti senang dengan kabar terbaru ini.

Sejumlah film produksi Disney, Marvel maupun studio besar lainnya memang beberapa kalimerilis filmnya lebih dulu di beberapa negara Asia seperti Indoneia daripada di Amerika Serikat (AS). Wonder Woman juga termasuk salah satunya.

Film yang disutradarai Patty Jenkins ini baru akan dirilis di AS pada 2 Juni mendatang. Sedangkan di Indonesia tayang dua hari lebih awal, yaitu pada 31 Mei 2017.

Wonder Woman sendiri sudah menggelar premier di berbagai negara, termasuk di Indonesia yang digelar pada 27 Mei 2017 kemarin, di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan.

Sejumlah pengamat film maupun selebritis, sepertinya senada dengan pendapat sebagian besar pengamat film lainnya di berbagai negara. Mereka merasa puas dan memuji film Wonder Woman. Bahkan cukup banyak yang menilai kalau Wonder Woman adalah film terbaik superhero DC di DCEU.

Sebagian besar memberikan reaksi yang positif terhadap film Wonder Woman. Nah, jadi makin penasaran kan? Karena itu, jangan lupa tonton Wonder Woman yang akan rilis di Indonesia mulai 31 Juli mendatang.

Selain Gal Gadot sebagai Wonder Woman, film ini juga dibintangi oleh Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen dan Danny Huston. (Hendry)



The post Film Wonder Woman Rilis Lebih Dulu di Indonesia appeared first on Jakartakita.com.
Stock & Forex
Update: 18/06/2018 08:33
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio