Spesialis Lagu Galau

JPNN
JPNN - Fri, 23 Nov 2012 07:41
Viewed: 459
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Spesialis Lagu Galau
JAKARTA - Luna Maya bisa dibilang sebagai artis yang suka menjajal semua profesi di dunia hiburan. Mulai berakting dalam film, menjadi host acara musik, hingga ikut serta berolah suara melalui beberapa single.

Cewek 29 tahun itu juga terlibat dalam pembuatan klip video musisi Indonesia sebagai model. Yang terbaru, dia membintangi klip video milik band Dbagindas. Kali ini, dia beradu akting dengan Vicky Nitinegoro.

Dbagindas menuturkan, mereka memilih Luna Maya sebagai model karena merasa perempuan kelahiran Denpasar, Bali, tersebut mewakili aura untuk lagu yang berjudul Hidup Tapi Mati. Single keempat band itu memang terasa galau. Nggak tahu ya, mungkin spesialisasi lagu-lagu galau nih, komentar Luna ketika ditemui di sela pembuatan klip video di Jakarta kemarin (22/11).

Meski begitu, dia merasa senang karena band tersebut juga banyak digemari masyarakat. Jadi, kalau dibilang Dbagindas numpang tenar dengan menggaet Luna, kenyataannya sebaliknya.

Sebenarnya, saya yang nebeng, ucapnya. Dandy, salah seorang personel band, menyatakan bahwa merayu Luna sangat susah. Susah banget nge-rayu Luna jadi model video klip ini. Tapi bersyukur dia mau, tuturnya.

Single baru Dbagindas itu bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Tapi, pasangannya justru masa bodoh dan cuek. Membintangi klip video bukanlah hal baru bagi mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Sejak awal berkarir hingga sekarang, sudah puluhan klip video yang dia bintangi. Luna pun menuturkan suka dengan pekerjaan tersebut. Sebab, kerjanya cepat selesai. Apalagi, kalau lagu dan ceritanya bagus.

Namun, untuk sekarang, tidak semua tawaran dia terima. Untuk membintangi klip video, dirinya harus selektif. Kalau bisa, setahun sekali atau dua kali saja, ucapnya. Kenapa Supaya band atau penyanyi dan juga klip videonya menjadi spesial. Kalau terlalu sering muncul, jadinya bukan spesial tetapi pasaran.

Dulu, Luna tidak akan berpikir banyak untuk menerima tawaran. Awal-awal (berkarir) siapa saja yang nawarin di terima. Pokoknya kerja. Kalau sekarang sih lebih selektif, tegasnya. Dia suka lagu itu karena liriknya bagus.

Dbagindas juga dikenal sebagai pembuat lagu-lagu racun. Maksudnya, gampang diingat. Lagu-lagu mereka kan racun. Kena banget buat galau-er, lanjut dia. (jan/c14/any)
Stock & Forex
Update: 28/11/2014 03:31
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio