Inilah 5 Bintang Bollywood Pemilik Mobil Termewah

Republika Online
Republika Online - Mon, 26 Nov 2012 05:27
Viewed: 757
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Inilah 5 Bintang Bollywood Pemilik Mobil Termewah
REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Dunia perfilman India saat ini sudah disetarakan dengan Hollywood, Amerika. Oleh karena itulah istilah Bollywood bukannya tanpa alasan disandangkan ke negara yang satu ini. Selebritis India pun sama seperti artis-artis Hollywood, bergelimang harta, mulai dari baju bermerek, rumah mewah, hingga mobil mewah.

Berikut adalah lima bintang Bollywood pemilik mobil termewah di India, dikutip dari Bollywood Hungama, Senin (26/11):

1. Amitabh Bachchan

Aktor veteran India ini melakukan perjalanannya dengan mengendarai sebuah Rolls-Royce Phantom. Harganya lebih dari 4,5 crore atau setara dengan Rp 7,83 miliar. Mertua dari aktris cantik Aishwarya Rai ini sebelumnya sudah memiliki sebuah mobil Bentley Arnage R.

2. Priyanka Chopra

Aktris mantan Miss World yang baru saja muncul diacara 'The X Factor Amerika' ini memiliki sebuah mobil Porsche Ceyenne. Harganya berkisar 77 lakhs hingga 1,63 crore. Angka itu setara dengan Rp 1,34 miliar hingga Rp 2,84 miliar. Aktris yang memunyai pengikut Twitter terbanyak di India ini sebelumnya juga sudah memiliki sebuah Mercedes S-Class.

3. Shahrukh Khan

Shakrukh Khan memiliki sebuah BMW 6-Series, BMW 7-Series, Audi A6, dan Bentley Continental GT. Khusus mobil BMW 7-Series miliknya berharga lebih dari satu crore atau Rp 1,74 miliar.

4. Aamir Khan

Aktor muslim India ini memiliki sebuah mobil Rolls-Royce Ghost. Harganya ditaksir mencapai tiga crore atau setara Rp 5,22 miliar.

5. Sanjay Dutt

Sanjay Dutt adalah aktor senior India yang paling suka mengoleksi mobil mewah. Ia memiliki tujuh mobil mewah, terdiri dari sebuah Rolls-Royce Phantom, Audi A8, Audi R8, Audi Q7, Range Rover Sport, Bentley Continental, dan Ferrari 599 GTB.

Aktor yang terkenal dengan filmnya Agneepath, Rascals, dan Son of Sardar ini juga memiliki sebuah motor mewah jenis Boy Harley-Davidson Fat. Coba anda hitung sendiri, berapa aset kendaraannya? Wow!
Stock & Forex
Update: 23/07/2014 12:36
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio