Co-branding Citilink dan BNI, Luncurkan Kartu Kredit

Republika Online
Republika Online - Tue, 11 Dec 2012 13:12
Viewed: 161
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Co-branding Citilink dan BNI, Luncurkan Kartu Kredit
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Citilink, anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), meluncurkan Citilink - BNI card, hasil kerja sama Citilink dan Bank BNI.

Keuntungan yang didapatkan oleh pemegang kartu kredit dan kartu debit Citilink-BNI adalah bebas iuran tahunan keanggotaan untuk 1 tahun pertama, mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan info atau bertranskasi lebih dahulu pada program promosi Citilink setiap bulannya, mendapatkan privilege harga khusus untuk program-program Citilink yang diciptakan khusus bagi pemegang kartu BNI-Citilink, mendapatkan semua benefit yang dimiliki oleh kartu kredit BNI yang ada, dan mendapatkan benefit di merchant-merchant lainnya.

"Peluncuran Citilink - BNI card ini adalah sebagai bagian dari strategi pengembangan citra dan Ancillary Revenue dari Citilink dan juga sebagai bentuk peningkatan pelayanan Citilink untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian tiket Citilink," ujar Albert Burhan, CFO PT. Citilink Indonesia.

Sebagai bukti keberhasilan Citilink dalam komitmennya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012, penghargan Service To Care Award 2012 untuk Airlines category dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik untuk kategori Transportasi dalam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2012.

Tentang CitilinkCitilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., untuk menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink melayani 88 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Bandung, Padang, Balikpapan, Medan, Ujung Pandang, dan Lombok. Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id. Halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). (Adv)
Stock & Forex
Update: 31/07/2014 08:17
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio