Valentine Romantis di Restoran Unik Jakarta (2)

CENTROONE
CENTROONE - Thu, 14 Feb 2013 10:03
Viewed: 809
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Valentine Romantis di Restoran Unik Jakarta (2)
Wah, akhirnya Valentine datang juga hari ini. Tapi, hingga kini Anda masih bingung hendak menghabiskan malam kasih sayang bersama kekasih tercinta dimana. Nah, ini mungkin bisa jadi solusi Anda untuk berkencan romantis di malam Valentine.

Ada beberapa restoran romantis di tengah kota Jakarta. Dan, inilah bagian kedua dari empat restoran yang kita sajikan untuk merencanakan malam Valentine indah Anda bersama sang kekasih:3. Nyatakan Cinta dari Ketinggian

Bistro sekaligus lounge ini terletak di ketinggian 230 meter di atas permukaan tanah. Tak heran, bila Skye di kawasan Thamrin Jakarta satu ini mampu menyuguhkan pandangan kota Jakarta yang tak terlupakan, terutama jika kita datang di malam hari.

Anda bisa melihat indahnya ibu kota dari gedung tertinggi kedua di Jakarta ini. Untuk area resto, Skye membagi dua tema yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan, yaitu lounge dan dining.

Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan dengan small pool yang terletak di pinggir sofa sambil ditemani minuman dan light-meal, maka area lounge, pilihan yang tepat.

Untuk bisa duduk di area ini, sebaiknya reserve terlebih dulu, karena ini merupakan area favorit para pengunjung. Sedang bila ingin merasakan makan malam indoor, maka area dining bisa menjadi pilihan tepat.

Bila datang bersama si dia, jangan lupa untuk berfoto bersama di pinggir kolam renang. Spot ini menjadi ikon para pengunjung sebagai tanda kalau mereka telah mengunjungi Skye. Terakhir, karena langit yang terbuka dan angin yang cukup kencang, bawalah jaket bila ingin datang di malam hari.

4. Cinta di Jantung Kota Jakarta

Terletak di jantung kota Jakarta dan posisinya menghadap ke Bundaran Hotel Indonesia. Di sini terdapat dua area, yaitu dining yang dirancang khusus bagi Anda yang ingin santap berat serta lounge dengan kursi sofa yang nyaman, cocok bagi Anda yang hanya ingin menikmati wine dan light-meal.

Ingin dinner sambil menikmati pemandangan kota Jakarta yang dihiasi lampu-lampu cantik? Beberapa sofa nyaman yang berada dekat jendela bisa kita pilih. Agar tak kehabisan tempat, kita bisa me-reserve jauh-jauh hari sebelumnya.

Soal makanan, tidak perlu ragu, karena Head Chef-nya yang berasal dari Australia, Tristan Balian telah memiliki segudang pengalaman di dunia kuliner. Pilihan menu terbagi menjadi dua kelompok, yaitu Asian Cuisine dan Western Cuisine, Charcoal Grilled US Beef Short Ribs dan Grilled Seabass Fillet ialah menu andalannya.

Oleh: Ary Nugraheni
Stock & Forex
Update: 01/11/2014 10:50
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio