Para Korban Eyang Subur Dilarang Baca Yasin

CENTROONE
CENTROONE - Tue, 26 Mar 2013 10:38
Viewed: 900
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Para Korban Eyang Subur Dilarang Baca Yasin
Jakarta - Adi Bing Slamet menduga bila sang Eyang Subur memiliki kelainan seks. Untuk itulah, Adi mengajak para korban lainnya untuk melawan pria yang dikenal sebagai paranormal tersebut.

Dalam jumpa persnya, Senin (25/3) malam, di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan Adi pun turut menghadirkan korban Eyang Subur lainnya - salah seorangnya artis senior Thenzara Zaidt atau yang lebih dikenal dengan nama Ibu Subangun.

Ibu Subangun mengatakan, bila dirinya juga telah menjadi korban kebusukan Eyang Subur yang juga dikenal sebagai penjahit oleh para pemain 'Srimulat' tersebut.

"Mungkin, si Subur ini hiperseks. Jam berapa istri pertama, istri kedua jam berapa, jadi digilir. Sudah gitu, sebelum dinikahin istri-istrinya itu pasti dicoba dulu, jadi dia mau tahu perempuan ini bisa memuaskan atau nggak. Kalau nggak, dia cari yang lain," papar Ibu Subangun, Senin (25/3) malam, dalam jumpa persnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Bahkan, Ibu Subangun pun menyatakan, bahwa sang Eyang sering bergonta-ganti pasangan, lalu diajak ke hotel untuk melakukan tindakan asusila.

"Waktu itu di rumah Subur ada artis inisial WW, mau diajak pergi, harus disetor Rp 20 juta sebelum maghrib, katanya untuk buang sial. Artis WW ini katanya ke hotel. Si Subur ini sering beli obat kuat," ujar Ibu Subangun.

Bahkan, larangan membaca surat Yasin pernah didapat Ibu Subangun dari Eyang Subur saat dirinya singgah di rumahnya itu.

"Saya dilarang baca Yasin. Katanya, banyak yang salah. Di rumah itu saya nggak boleh baca surat Yasin," ucap Ibu Subangun.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni
Stock & Forex
Update: 01/11/2014 17:00
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio