Elva Patty Siap Ukir Prestasi di 'New Wave'

CENTROONE
CENTROONE - Fri, 05 Apr 2013 12:03
Viewed: 421
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Elva Patty Siap Ukir Prestasi di 'New Wave'
Jakarta - Usai Shandy Sandoro, solois Indonesia yang pernah berlaga di ajang New Wave 2009. Kali ini, perempuan pemilik nama Elva Patty sebagai perwakilan Indonesia kembali siap mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Pasalnya, perempuan cantik berdarah campuran Ambon, Padang, dan Sunda bernama Elva Patty ini siap meraih kesuksesan yang sama dari rekan terdahulunya, Shandy Sandoro, di ajang festival musik New Wave yang berlangsung di Rusia dan Livia dalam 'Contest of Young Pop Singer pada 8 April 2013 nanti.

"Ini festival internasional pertama yang aku ikutin. Di Indonesia juga belum pernah ikut. Jadi emang langsung internasional. Pengalaman pertama tapi juga memacu semangat untuk makin bagus," ungkap Elva Patty di Qi Dine Lounge n Bar Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (4/4/2013) malam.

Bahkan perjuangan untuk masuk hingga semifinal di ajang bergengsi tersebut bukanlah hal mudah bagi Elva Patty. Bahkan dirinya telah berhasil menyingkirkan ratusan pesainganya yang datang dari 50 negara di dunia.

"Aku pribadi selain menyiapkan fisik dan mental, hal itu diperlukan sebelum berangkat ke sana. Mudah-mudahan dikasih sehat, karena yang aku dengar udara disana begitu, berharapnya nanti nggak merubah pita suara aku ketika sampai disana," harapnya.

Elva menuturkan, persiapan matang selama sekitar enam bulan terakhir bersama para mentor ternama seperti Bertha (mentor vokal), Ajie Esa Poetra (mentor kepribadian), dan Sapta De Lucas (mentor fashion), hasil terbaik pun siap diraihnya.

"Menang atau nggak menang, nggak jadi masalah buat aku. Tapi aku lebih bersyukur aja, berusaha tampilkan yang terbaik, semoga hasilnya juga terbaik, karena ini juga untuk bangsa dan negara," tuntas Elva Patty.



Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Masruroh
Stock & Forex
Update: 26/07/2014 18:10
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio