Keretakan Rumah Tangga Venna Melinda Karena Orang Ketiga?

CENTROONE
CENTROONE - Sat, 20 Apr 2013 10:40
Viewed: 425
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Keretakan Rumah Tangga Venna Melinda Karena Orang Ketiga?
Jakarta - Prahara rumah tangga yang sedang terjadi dalam rumah tangga Artis Venna Melinda dan Ivan Fadillah dikabarkan lantaran adanya kehadiran orang ketiga. Benarkah?

Dari kabar yang beredar itu, Venna Melinda dikabarkan sedang dekat dengan Herry Lontung Siregar, yakni anggota DPR RI komisi X dari Fraksi Hanura. Sayangnya saat dikonfirmasi, Ivan suami Venna tidak mengiyakan dan tidak pula membantahnya.

"Saya bilang akan lebih senang kalau itu disampaikan oleh pihak ketiga, karena tidak enak membicarakan sesuatu hal yang tidak ada bukti kuat," ucap Ivan saat berbincang di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (19/04/2013).

Sementara itu didamping penasehat hukumnya, Apolos kalau kliennya itu Ivan pun juga pernah memergoki istrinya itu yang disyalir Venna berbohong untuk kepentingan pribadinya. Sehingga, dia pun dikabarkan telah melabrak Venna.

"Sebenarnya kalau masalah labrak melabrak di Medan itu ada kebohongan Venna yang mencederai hati anak-anak. Karena pada waktu kejadian di Medan Venna izinnya sama anak-anak akan pergi ke Batam, tapi ternyata ada kejadian di Medan. Setelah itu balik ke Jakarta, anaknya telepon, dia bilang tidak jadi ke Batam. Anak-anak tahu bahwa dia bilang ke anak-anak, ini membingungkan anak-anak," terangnya.

Malahan dari kabar tersebut, Venna dan Harry kerap memiliki hubungan karena sering mengadakan kegiatan bersama diantara kegiatan yang dilakukan keduanya sama-sama aktif mengasuh kelompok Kopaja (Komunitas Peduli Anak Jalanan,red).

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Vivi Irmawati
Stock & Forex
Update: 19/12/2014 22:44
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio