Pamerkan Lagu Baru SBY di Hari Anak Nasional

JPNN
JPNN - Wed, 24 Jul 2013 01:10
Viewed: 407
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Pamerkan Lagu Baru SBY di Hari Anak Nasional
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali meluncurkan lagu baru ciptaannya. Lagu berjudul "Bangga Jadi Anak Indonesia" karya SBY itu diperdengarkan untuk pertama kalinya dalam kegiatan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2013 di Gedung UKM Convention, Jakarta, Selasa, (23/7).

Lagu ini dinyanyikan seorang penyanyi cilik bernama Lana Nitibaskara dengan iringan musik orkestra Purwacaraka. "Ini lagu baru yang diciptakan Presiden dua minggu lalu dan baru pertama kali dinyanyikan," ujar MC Istana, Tiya Diran di hadapan ribuan anak yang menghadiri peringatan HAN bersama Presiden.

Lagu ini menambah deretan jumlah lagu anak-anak ciptaan SBY. Sebelumnya, SBY telah menggarap dua buah lagu yang berjudul 'Liburan Sekolah' dan 'Budi Temanku'.

Lagu Budi Temanku ini dinyanyikan kembali oleh Cowboy Junior yang turut menjadi bintang tamu di Hari Anak itu. Sayangnya lagu itu belum dikenal semua anak yang hadir sehingga mereka tidak bernyanyi bersama Cowboy Junior.

Dalam acara itu, SBY bersama sejumlah menteri juga disuguhi pertunjukan anak-anak seperti lagu "Bersyukur" oleh Rafi Ramadhan Sudirman, Atraksi Polda Cilik didikan Polda Metro Jaya dan lagu Anak Istimewa dinyanyikan oleh Anak Berkebutuhan Khusus yaitu Indan Sunandar dan Louis Bertrand. (flo/jpnn)
Stock & Forex
Update: 23/08/2014 00:41
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio