Vania Larissa Bawa Sasando di Miss World 2013

CENTROONE
CENTROONE - Tue, 30 Jul 2013 09:10
Viewed: 727
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Vania Larissa Bawa Sasando di Miss World 2013
Jakarta - Miss Indonesia 2013, Vania Larissa minta dukungan untuk bisa tampil dengan maksimal di ajang Miss World 2013 di Bali dan Jakarta pada September mendatang.

Vania mengaku, siap mengangkat kebudayaan Indonesia di kompetisi bergengsi yang diikuti oleh 140 negara di tahun ini.

"Saat tampil di Miss World 2013 nanti aku bawa kebudayaan dari Indonesia. Aku mau populerkan alat musik Sasando. Aku sudah belajar sehari langsung bisa. Di ajang itu aku akan menampilkan alat musik tradisonal Indonesia biar dikenal dunia," papar Vania, Senin (29/7) malam, di acara launching produk handuk Terry Palmer di Ruang Serbaguna Sales Marketing RCTI Jakarta.

Vania kembali mengatakan, persiapan lain jelang ajang tersebut, yaitu bahasa Inggris sebagai modal untuk tampil dan berkomunikasi dengan 140 peserta lain serta menjadi syarat untuk tampil di ajang tersebut telah dipersiapkannya dengan matang pula.

"Bahasa salah satu faktor pendukung yang penting untuk tampil di ajang ini. Bersyukurnya aku sudah menguasai bahasa. Ajang ini kan, kompetisi internasional, jadi harus matanglah persiapannya," tutup perempuan yang memiliki target masuk 10 besar di ajang Miss World 2013 ini.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni
Stock & Forex
Update: 20/04/2014 03:07
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio