Peserta Konvensi Demokrat Dianggap Punya Jam Terbang Tinggi

Republika Online
Republika Online - Tue, 30 Jul 2013 14:32
Viewed: 212
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Peserta Konvensi Demokrat Dianggap Punya Jam Terbang Tinggi
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon anggota komite konvensi Partai Demokrat, Andi Timo Pangerang menilai nama-nama peserta konvensi yang sudah beredar di media layak menjadi pemimpin bangsa. Menurut Andi mereka yang disebut-sebut menjadi peserta konvensi telah memiliki pengalaman mumpuni di bidangnya masing-masing.

"Nama-nama yang disebut di media rata-rata sudah punya jam terbang tinggi dalam mengurus rakyat," kata Andi ketika dihubungi Republika, Selasa (30/7).

Andi mengatakan, konvensi ini merupakan kesempatan bagi kader Demokrat dan non-kader yang ingin menjadi pemimpin di negeri ini. Lewat konvensi ini mereka memiliki jalan menyampaikan visi misi memimpin negara sekaligus juga menjajal elektabilitasnya di hati rakyat. "Konvensi terbuka untuk kader dan non-kader," ujarnya.

Sampai saat ini Andi mengaku belum ada pembagian tugas yang spesifik di antara para calon anggota komite. Namun secara umum dia mengatakan tugas komite konvensi mirip KPU yang berfungsi sebagai penyelenggara, pengatur, dan pengawas pelaksanaan konvensi.

Anggota Komisi XI DPR Fraksi Demokrat ini enggan memberi bocoran siapa saja orang-orang yang menjadi calon komite konvensi. Andi beralasan sampai saat ini belum ada ketetapan resmi dari Majelis Tinggi. "Siapa nama-namanya belum ketahuan," katanya.

Andi berharap konvensi capres Partai Demokrat bisa menjadi momentum pembelajaran masyarakat dalam mencari pemimpin alternatif. Andi mengaku sangat antusias ditawari menjadi anggota komite konvensi. "Saya merasa senang sekali mendapat amanah ini," ujarnya.
Stock & Forex
Update: 18/04/2014 04:31
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio