Erick Thohir Ingin Inter Masuk 10 Besar Tim Top Dunia

CENTROONE
CENTROONE - Wed, 31 Jul 2013 20:21
Viewed: 126
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Jakarta - Pengusaha Indonesia Erick Thohir sudah memiliki target besar jika dirinya telah mengambil alih Inter Milan. Thohir ingin membuat I Nerazzurri sebagai salah satu dari 10 tim top dunia.

Erick Thohir dikabarkan media setempat telah melakukan pertemuan dengan Presiden Inter Massimo Moratti di Milan pekan lalu. Pada pertemuan tersebut dikabarkan membahas peluang melakukan investasi sebesar 300 juta Euro untuk Inter.

Dengan dana sebesar itu, media massa Italia memprediksikan Thohir bisa mendapatkan saham mayoritas di klub tersebut. Meski dalam pembicaraan tersebut tampak positif namun Thohir mengaku masih ada hal yang harus dilakukan.

"Saya tidak tahu apakah kesepakatan itu akan berlanjut atau tidak saya tidak tahu, dan saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan," ungkap Thohir yang dikutip Gazzetta dello Sport seperti dilansir Sky Sport.

"Ada hal-hal lain yang kami perlu kerjakan dengan Inter, tapi semuanya berjalan ke arah yang benar. Apakah saya mengambil saham minoritas atau mayoritas (saham) akan menjadi penting, kita akan melihat apa yang bisa disepakati," ujarnya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya jika Thohir mendapatkan 75 persen saham Moratti, pengusaha Indoensia sudah memiliki ambisi untuk membawa I Nerazzurri kembali ke peringkat atas sepakbola dunia.

Prestasi Inter memang turun drastis sejak meraih treble winner pada 2010, dimana musim lalu hanya finish di posisi kesembilan. "Tujuannya adalah membawa Inter menjadi salah satu dari sepuluh tim top dunia," tegas Thohir.

Editor: Reky Kalumata
Stock & Forex
Update: 23/04/2014 15:43
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio