Polisi Ringkus Pembunuh Gadis Calon Pengantin

Republika Online
Republika Online - Wed, 21 Aug 2013 08:55
Viewed: 565
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Polisi Ringkus Pembunuh Gadis Calon Pengantin
REPUBLIKA.CO.ID, UNGARAN -- Setelah sempat buron hampir empat pekan, pembunuh Asriyati (24 tahun), calon pengantin yang ditemukan tewas di kolong tempat tidurnya diringkus jajaran Reskrim Polres Semarang.

Pelaku adalah Suryanto, yang tak lain adalah tetangga korban di lingkungan RT2/ RW 2 Desa Samban, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi di lingkungan Polres Semarang, pria yang sehari- hari berprofesi sebagai perajin gazebo bambu ini diduga kuat merupakan pelaku pembunuhan terhadap buruh pabrik sepatu tersebut.

Terkait dengan motifnya, polisi masih terus mendalami pengakuan tersangka, yang baru- baru ini diringkus. "Akan segera kita beberkan, yang jelas kasus ini sudah dapat kami ungkap," kata Kasatreskrim Polres Semarang, AKP Pahala Martua Nababan, Rabu (21/8).

Sebelumnya, Asriyati, yang rencananya akan menikah setelah Lebaran, beberapa waktu lalu ditemukan sudah tak bernyawa di kolong tempat tidur yang ada di dalam kamarnya, pada Ahad (28/7) lalu.

Jasad gadis malang yang sudah mulai membusuk ini, kali pertama ditemukan oleh kakak kandungnya Rusyadi (30), setelah sebelumnya sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Berdasarkan penyelidikan polisi, sepeda motor Yamaha Mio warna merah H 2729 RV dan sebuah handphone (HP) milik korban juga ikut raib. Sehingga sempat merebak spekulasi motif di balik pembunuhan ini.
Stock & Forex
Update: 25/10/2014 01:46
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio