Ini Info Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Barsel

Republika Online
Republika Online - Mon, 30 Dec 2013 14:26
Viewed: 446
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Ini Info Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Barsel
REPUBLIKA.CO.ID, BUNTOK -- Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer kategori dua (K2) Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah diundur sampai minggu keempat bulan Januari 2014.

Kabid Pengembangan dan Mutasi, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Barsel, Al Firkan Samad, mengatakan hal tersebut berdasarkan informasi yang disampaikan panitia seleksi nasional beberapa waktu lalu. "Oleh karena itu, kita berharap kepada 128 orang tenaga honorer K2 Barsel yang telah mengikuti tes seleksi tersebut agar bersabar menunggu hasil pengumumannya," kata Al Firkan, di Buntok, Senin (30/12).

Ia menjelaskan, pengumuman hasil tes itu sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 17 Desember 2013 lalu, namun tertunda lantaran komputer panitia seleksi nasional tidak bisa membaca lembar jawaban sebagian peserta. "Saat ini panitia seleksi nasional sedang memeriksa lembar jawaban tersebut secara manual dan mereka berjanji akan mengumumkan hasilnya pada minggu keempat bulan Januari 2014," ucap Al Firkan. Pengumuman hasil tes seleksi honorer K2 tersebut nantinya akan diumumkan melalui media sosial, media cetak maupun dipapan pengumuman kantor BKPP Barsel.
Stock & Forex
Update: 23/10/2014 06:55
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio