Siapa Cawapres Jokowi? Ini Jawaban PDIP

Republika Online
Republika Online - Fri, 14 Mar 2014 17:34
Viewed: 158
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Siapa Cawapres Jokowi? Ini Jawaban PDIP
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP PDIP belum memutuskan siapa calon wakil presiden (cawapres) pendamping Joko Widodo (Jokowi). "Belum (diputuskan). Kita butuh waktu memutuskan siapa cawapres," kata Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait kepada wartawan di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (14/3).

Menurutnya, partainya membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan siapa cawapres PDIP. Namun dia tidak menjelaskan pertimbangan apa yang akan diambil PDIP dalam menentukan cawapres. "Saya pikir itu nanti perlu waktu dan masih ada waktu," ujarnya.

Maruarar menyatakan partainya juga belum memutuskan bagaimana format kabinet yang akan dibentuk PDIP jika Jokowi terpilih sebagai capres. "Masih panjang kita belum bicara ke sana," katanya.

Menurutnya, kader PDIP tidak boleh jumawa dengan tingginya elektabilitas Jokowi sebagai capres dalam survei. Maruarar mengatakan survei hanya gambaran politik sesaat. Bukan gambaran untuk masa selanjutnya. "Survei sangat dinamis dan kita harus hati-hati dan menjaga kepercayaan rakyat," ujar Maruarar.
Stock & Forex
Update: 02/09/2014 11:16
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio