Sepatu High Heels 7 Inci Ala Victoria Beckham

CENTROONE
CENTROONE - Thu, 09 Aug 2012 09:42
Viewed: 2386
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Sepatu High Heels 7 Inci Ala Victoria Beckham
Ada satu cara untuk menjadi "puncak" perhatian fesyen di musim panas ini. Yakni dengan sepatu High heels 7 inci seperti yang dikenakan istri Beckham, Victoria. Anda tak perlu membayar lebih mahal, karena produsen sepatu asal Inggris memiliki penawaran istimewa.

Seperti dikutip dari the Sun, sepatu ini dinamai "Posh", yang tentu saja diambil dan terinspirasi dari julukan Victoria saat di Spice Girls. Memiliki tinggi 7 inci, sepatu jenis ini memang kerap dikenakan oleh ibu dari Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David dan Harper Seven ini.

Adalah retailer online Simmi yang beberapa waktu yang lalu meluncurkan produk ini melalui toko online resmi mereka. Mengambil beberapa desain unik (seperti koleksi-koleksi High heels Victoria), Anda mungkin tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memilikinya. Karena High heels 7 inci versi Simmi hanya dijual seharga 40 atau Rp Rp593 ribu.

Tak mudah untuk membiasakan dengan sepatu yang mungkin dengan tumit tertinggi di dunia kali ini. Seorang dari the Sun sempat mencoba sepatu ini dan tangga menjadi sesuatu yang menakutkan saat mencoba sepatu ini. Dibutuhkan keseimbangan lebih, saat anda mencoba bergaya fesyen dengan sepatu unik ini.

Tertarik dan ingin mencobanya? Dalam situs resmi mereka, sepatu ini ditawarkan dalam 5 versi yang dibedakan berdasarkan varian warna. Selain menjual sepatu jenis ini, di toko online simmi juga menawarkan berbagai jenis produk sepatu fesyen yang lain, dengan harga yang kompetitif. Jika beruntung, mungkin Anda bisa membawa pulang sepatu idaman dengan harga "miring", berkat program diskon yang mereka tawarkan. Selamat berbelanja



Oleh : Adi Cahyo
Stock & Forex
Update: 31/10/2014 06:13
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio