Ada Dragster Cantik di Drag Bike Delta Mas

CENTROONE
CENTROONE - Mon, 22 Oct 2012 08:21
Viewed: 2077
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Ada Dragster Cantik di Drag Bike Delta Mas
Delta Mas - Balap drag bike rupanya mulai diminati oleh kaum wanita. Saat balap drag bike di Deltas Mas, Minggu (21/10), seorang dara cantik ikut ambil bagian bertarung dengan para dragster pria.  

Setelah sebelumnya ada Indrie Barbie, kali ini ada lagi sosok wanita yang mulai menekuni ajang balap drag bike sepanjang 201 meter.

Dia adalah Sabrina Ocktane, dara asal Bandung yang berusia 18 tahun. Wanita cantik ini mengaku sempat menjadi model, namun akhirnya mencoba memilih belajar untuk mengasah kemampuannya di drag bike.

"Untuk drag bike saya baru mulai serius sejak bulan puasa kemarin. Saat usia 14 tahun saya ikut road race," kata Sabrina di paddock tim Anker Sport Hariots Feat Speed ELF SSR di Delta Mas, Cikarang.

Sabrina mengungkapkan, dia sudah akrab dengan motor sejak kecil karena memang dibesarkan . oleh keluarga yang suka dunia balap otomotif. Ibunya, Nancy, adalah mantan crosser dan kakaknya yaitu Arie Ocktane dan juga Ferry merupakan pebalap.

"Selesai SD saya sudah di kasih motor Mio karena keluarga puya bengkel jadi motor di modifikasi untuk ikut drag liar. Sempat mencoba road race tapi kata orang tua berbahaya jadi kembali ke drag" kata mahasiswa manajemen akuntansi di Bandung ini.         

Sabrina yang sempat menjadi model saat masih SMA kelas 1, akhirnya diizinkan ikut balap drag bike karena diajak oleh Haji Rio Teguh. Ajang kompetitif yang pernah diikutinya dalah Corsa Achilles yang lalu.

Di Drag Bike Pertamina Enduro Kyt putaran kelima ini, Sabrina mengikuti dua kelas yaitu Matic Tune Up 155cc dan matic Tune Up 200cc. Ia sempat masuk final, namun belum dapat meraih podium di event ini.     Oleh: Reky Kalumata
Stock & Forex
Update: 18/04/2014 04:49
Source: Yahoo
* Quotes delayed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio