Ayu Ting Ting & Putra Mantan Kapolri Nikah dengan Sekilo Mas

CENTROONE
CENTROONE - Thu, 04 Jul 2013 21:06
Ayu Ting Ting & Putra Mantan Kapolri Nikah dengan Sekilo Mas
Depok - Usai sudah janji pelantun 'Alamat Palsu' untuk meninggalkan masa lajangnya tahun ini.

Pasalnya, pada Kamis (4/7) pagi tadi pedangdut Ayu Ting Ting resmi menjadi istri dari lelaki pemilik nama Hendri Baskoro Hendarso alias Enji. Seperti yang diungkapkan ayah Ayu, Abdul Rozak, bila Ayu dan Enji lancar menjalani proses ijab kabul di hadapan penghulu Drs. Soleh, ketua KUA Sukma Jaya, Depok.

Enji sendiri telah menikahi Ayu dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan satu set perhiasan emas.

"Perlengkapan shalat dan seperangkat perhiasan, untuk gram maaf no comment. Pokoknya, satu set perhiasan," ujar Abdul, Kamis (4/7), di kediamannya kawasan Sukmajaya Depok II Tengah, Jawa Barat.

Namun saat disinggung mengenai pakaian yang dikenakan putrinya saat melangsungkan resepsi, Abdul mengatakan, kalau saat resepsi pernikahan berlangsung, Ayu yang mengenakan kebaya putih tampak cantik bersanding dengan Enji, berjas hitam.

Keduanya begitu terlihat khidmat saat menjalani proses akad nikah. Sementara itu, putera dari Jendral (Purn) Bambang Hendarso Danuri, mantan Kapolri, Henry Baskoro Hendarso alias Enji di mata keluarga Ayu Ting Ting dikenal sebagai sosok pemuda yang ramah dan baik.

"Yang pasti senang banget ayah, berarti sudah ada yang bimbing Ayu sekarang dan kami sudah ikhlas," tutur Abdul tulus.

Pun, halnya saat melepas Ayu yang telah diperistri anak mantan Kapolri itu, Abdul mengaku, kalau dirinya sempat meneteskan air mata kebahagiaan, sesaat melihat anaknya telah resmi dipersunting seorang pria.

"Iya saya menangis, terharu. Karena, sekarang Ayu sudah ada suaminya. Mana ada orangtua yang tahan, setelah melihat anaknya dibesarkan - terus setelah besar dipersunting orang lain, dan harus meninggalkan orangtuanya untuk melanjutkan hidup dengan suaminya nanti," papar Abdul.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni