Orang Tua Bisa Pantau Isi Pesan Facebook Anak

Republika Online
Republika Online - Sat, 03 Jun 2017 08:33
Dilihat: 513
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Orang Tua Bisa Pantau Isi Pesan Facebook Anak
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Facebook dilaporkan segera meluncurkan aplikasi khusus remaja. Adalah aplikasi Talk yang disebut-sebut akan diperkenalkan perusahaan besutan Mark Zuckerberg kepada publik.

Seperti dikutip Telegraph, Jumat (2/6) aplikasi itu memliki fitur yang memungkinkan orang tua mengontrol sepenuhnya penggunaan aplikasi. Juga akses terkait kontak yang dapat dihubungi anak mereka melalui aplikasi tersebut. Hal itu, memungkinkan orangtua untuk memantau siapa saja yang berbincang dengan anaknya.

Fitur tambahan lainnya adalah Talk kemungkinan bakal dilengkapi dengan sejumlah creative tool. Hal itu dapat dimanfaatkan anak untuk berbagi gambar lucu atau bermain gim.

Aplikasi itu membatasi pengguna dengan usia minimal 13 tahun. Pemakai juga dapat mendaftar secara bebas dan karena diperlukan akun facebook untuk menggunakannya.

Hal tersebut menunjukkan, remaja yang tak diizinkan menggunakan media sosial seperti Facebook, masih memiliki aplikasi yang memungkinkan mereka terhubung dengan teman sebayanya. Sayangnya, Facebook masih tutup mulut terkait aplikasi baru ini. Berita Terkait Berita Lainnya



Pesan-Pesan Lucu dalam Karangan Bunga untuk Ahok











Potensi Korupsi di Lingkungan Polri Tinggi, Ini Alasan Kapolri
Saham & Valas
Update: 22/07/2018 02:15
Sumber: Yahoo
* Harga tertunda
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio