Eko Patrio Heran Tayangan Komedi Ramadan Dikritik

CENTROONE
CENTROONE - Wed, 17 Jul 2013 10:44
Dilihat: 632
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Eko Patrio Heran Tayangan Komedi Ramadan Dikritik
Jakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) sempat menyayangkan beberapa lawakan komedi yang ada di Tanah Air. Hal itu sepertinya tak pantas jika harus ditayangkan di bulan penuh berkah ini.

Namun begitu, menyikapi perihal tersebut politisi sekaligus komedian senior Eko Patrio menanggapinya dengan santai.

"Buat saya, stasiun televisi juga mempunyai quality control. Kalau misalnya ada tayangan atau program yang tidak semestinya, nggak mungkin mereka mau menanyangkan. Itu kan, dilihat publik," ujar Eko, Selasa (16/7) malam, di Warung Komando kawasan Saharjo Tebet, Jakarta Selatan.

Eko melanjutkan, bila sebaiknya jangan melihat program acaranya sepotong-sepotong. Program yang ada, ia melihatnya semua sama. Baik sinetron atau komedi yang ada di Ramadan ini, menurut Eko, adalah tontonan yang banyak tuntunannya.

Terbukti, kalau program 'Pesbukers' selalu ada untuk anak yatim-piatu, selalu ada Mamah Dedeh yang memberikan pencerahan-pencerahan.

"Jadi, menurut saya sangat disayangkan sekali apabila ada pernyataan-pernyataan tontonan tidak baik dan sebagainya," keluh Eko.

Sebagai orang yang besar lahir dari dunia entertainment, Eko menyadari pro dan kontra tetap ada. Oleh sebab itu, bagaimanapun menyikapi hal itu, ia pun coba menyikapinya secara obyektif.

"375 juta rakyat Indonesia tidak semua objektif menyikapi itu. Pasti ada yang pro dan juga kontra. Ya, nggak apa-apa juga. Ini negara demokratis. Jadi, nggak perlu berkecil hati. Teman-teman komedian tetap saja berkomedi, tetap menyuarakan kepentingannya, asalkan tidak mengganggu unsur sara, suku, agama, dan golongan," pesan Eko.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni
Saham & Valas
Update: 26/12/2014 01:33
Sumber: Yahoo
* Harga tertunda
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio