Resmi, AC Milan Dapatkan Ricardo Kaka

Zonabola.com
Zonabola.com - Mon, 02 Sep 2013 15:19
Dilihat: 312
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Resmi, AC Milan Dapatkan Ricardo Kaka
AC Milan akhirnya resmi mendatangkan kembali Riccardo Kaka. Playmaker Real Madrid tersebut telah setuju untuk kembali ke San Siro.

Setelah bernegosiasi panjang hingga Senin dini hari, Milan akhirnya mengumumkan kesepakatan kontrak dengan kubu Madrid. Dalam kesepakatan yang terjalin antara Adriano Galliani dan perwakilan Kaka yang juga ayahnya, Bosco Leite, Kaka dikontrak dengan status bebas transfer selama dua tahun atau hingga 2015. Madrid akan mendapat bayaran, tergantung penampilan Kaka di Milan.

Kaka akan mendapat bayaran 4 juta euro bersih per tahunnya (2 juta euro lebih kecil dari gajinya di Madrid). Selanjutnya, pemain 31 tahun ini akan terbang ke Milan untuk menjalani tes kesehatan dan kemudian diumumkan secara resmi sebagai punggawa baru I Rossoneri, demikian sebagaimana dikutip Goal.

Kembalinya Kaka tentunya jadi kabar gembira buat fans Milan yang sejak lama mengharapkan pemain kesayangannya itu kembali. Kaka sebelumnya merupakan idola Milanisti pada era 2003-2009, di mana pemain Brasil tersebut turut berkontribusi menghadirkan trofi Serie A dan Liga Champions. Bersama Milan juga lah Kaka menyabet trofi Ballon d'Or pada 2007.

Kaka memutuskan meninggalkan Madrid karena tak kunjung mendapat kesempatan bermain secara reguler. Bersama pelatih Carlo Ancelotti yang notabene mantan mentornya di Milan, Kaka tak juga mendapat kepercayaan.

Alhasil, opsi pindah pun diambil Kaka demi bisa menyelamatkan kariernya, sekaligus membuka peluang memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Sebab, di Milan Kaka percaya dia akan kembali mendapat peran sentral.
Saham & Valas
Update: 25/10/2014 08:25
Sumber: Yahoo
* Harga tertunda
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio