Soups

FirstPrev123NextLast
  • Musim Hujan, Paling Sedap Santap Sup Hangat, Ini Resep Pilihannya!

    Musim Hujan, Paling Sedap Santap Sup Hangat, Ini Resep Pilihannya!

    UDARA dingin karena turunnya hujan, terutama di malam dan pagi hari memang selalu sukses membuat diri menjadi malas beraktivitas atau mager alias malas gerak. Musim hujan sejatinya memang ampuh untuk membuat rasa malas jadi semakin sering menyerang. Akan tetapi, musim hujan yang dingin seperti sekarang ini juga tentunya sukses membuat perut menjadi lapar daripada biasanya. Lalu apa sih menu makanan yang cocok disantap saat udara sedang dingin seperti saat ini? sajian sup hangat tentu bisa jadi jawaban yang pas bukan? Hangat, lezat, sekaligus mudah dibuat sendiri di rumah.
  • Saat Hujan Melanda Paling Cocok Makan yang Hangat-hangat seperti Sop Iga Sapi.

    Saat Hujan Melanda Paling Cocok Makan yang Hangat-hangat seperti Sop Iga Sapi.

    SIANG ini Jakarta dan sekitarnya rata diguyur hujan berintensitas cukup deras. Ketka hujan turun tentu akan banyak hal yang membuat badan malas bekerja karena dingin. Obat paling ampuh untuk mengusir hujan adalah makanan hangat.
  • Sarapan dengan Menu Sup Krim Hangat & Gurih, Catat Resepnya

    Sarapan dengan Menu Sup Krim Hangat & Gurih, Catat Resepnya

    SARAPAN dengan menu hangat dan lezat bisa membangkitkan semangat untuk melakukan rutinitas harian. Oleh karenanya sarapan dengan menu hangat dan lezat dipercaya bisa mengundang mood baik. Pagi ini sarapan dengan menu krim sup yuk!
  • Cuaca Dingin, Paling Enak Nikmati Sup Tahu Isi Udang dan Pangsit Kuah! Simak Resepnya!

    Cuaca Dingin, Paling Enak Nikmati Sup Tahu Isi Udang dan Pangsit Kuah! Simak Resepnya!

    MEMASUKI musim hujan yang identik dengan dingin, tubuh harus dipersiapkan agar tidak kaget dan tetap prima dalam menjalani berbagai aktivitas. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menyantap makanan hangat.
  • Sup Kailan Jamur

    Sup Kailan Jamur

    Sup kailan jamur adalah salah satu jenis sup sederhana, namun rasanya tidak akan membohongi lidah. Cara membuatnya praktis dan mudah, bahan dan bumbu lainnya yang dibutuhkan bisa anda temukan atau beli dengan harga cukup terjangkau di pasar tradisonal atau supermarket.
  • Musim Hujan Telah Tiba! Yuk, Hangatkan Tubuh dengan Sup Ikan Lezat Ini

    Musim Hujan Telah Tiba! Yuk, Hangatkan Tubuh dengan Sup Ikan Lezat Ini

    Musim penghujan sudah tiba. Untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan terhindari dari penyakit musiman seperti, influenza dan demam, Anda bisa membuat olahan sup sehat di rumah. Selamat mencoba...!
  • Yuk Jadikan Sop Buntut Sebagai Menu Sahur yang Menyegarkan!

    Yuk Jadikan Sop Buntut Sebagai Menu Sahur yang Menyegarkan!

    Terbiasa dengan membuat makan sahur yang mudah? Eits jangan terlalu sering tergoda dengan gampangnya memasak! Di hari ke 10 Ramadan ini, seharusnya tubuhmu sudah mulai terbiasa dengan rutinitas yang baru. Cobalah untuk membuat hidangan yang sedikit sulit untuk melatih keahlianmu di dapur. Sop buntut bisa menjadi menu sahur yang menarik untuk dihidangkan. Segarnya kuah yang dicampurkan dengan jeruk nipis, empuknya daging, gurihnya kentang dan wortel bisa membuat kenyang dan lidah bergoyang pada dini hari. Menyenangkan keluarga saat sahur agar kuat berpuasa merupakan hal yang baik untuk dicoba. Ini resepnya!
  • Sup Bayam Campur Tahu, Menu Sahur Nikmat dan Menyehatkan

    Sup Bayam Campur Tahu, Menu Sahur Nikmat dan Menyehatkan

    Bintang.com, Jakarta Jika saat buka puasa banyak yang ingin menjadi orang yang pertama duduk di meja makan, maka bagaimana bila saat sahur tiba? 30 menit mendekati waktu imsak pasti meja makan juga masih kosong. Hmmm, biar sahur nanti lebih semangat nggak ada salahnya kamu mencoba membuat resep yang satu ini untuk menu sahur. Sup Bayam Campur Tahu, nggak butuh waktu lama untuk memasaknya, dan yang paling penting adalah menu sahur yang satu ini tentunya sangat menyehatkan. Mengandung vitamin A dan K, magnesium, folat, serat, protein, kalsium, bayam sangat bagus buat jantung dan mata kamu.
  • Semangkuk Sup Krim Kentang Jagung untuk Menyambut Weekend

    Semangkuk Sup Krim Kentang Jagung untuk Menyambut Weekend

    Dear, tak terasa ya sudah hari jumat dan besok adalah waktunya kita untuk sejenak rehat dari segala aktivitas. Nah, karena akhirnya kita punya lebih banyak waktu. Bagaimana kalau waktu yang ada kita manfaatkan untuk membuat sarapan yang yummy seperti semangkuk sup krim kentang jagung. Eits, tenang kamu dapat menyempurnakan hidangan pagi dengan roti perancis. Dan lengkaplah sudah weekend kita kali ini. Berikut resepnya.
  • Resep Mudah Membuat Sup Pangsit Udang untuk Menemani Santai Soremu

    Resep Mudah Membuat Sup Pangsit Udang untuk Menemani Santai Soremu

    Melengkapi santai sore di rumah selepas ngantor, menikmati hidangan hangat berkuah terdengar sebagai ide yang bagus ya, Dear? Selain membantumu mengganjal perut sembari menanti jam makan malam tiba, makanan hangat dan berkuah juga bisa membuatmu lebih rileks lho! Pengen yang hangat, berkuah, tapi nggak bikin begah? Sup pangsit udang bisa jadi pilihan! Selain nikmat, bahan-bahannya juga terbilang mudah didapat kok. Mulai ngiler, Dear? Yuk langsung aja catat bahan dan cara membuat sup pangsit udang yang menggugah selera berikut:
FirstPrev123NextLast
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio