Desserts

FirstPrev12345NextLast
  • Es Teler

    Es Teler

    Ajak anak-anak untuk membuat hidangan es teler. Hal dapat melepas dahaga yang sempurna. Dilansir Okezone dari Buku Resep Hidangan Betawi, berikut adalah resep mudah bikin sajian es yang manis-manis. Simak resepnya dan buatlah di rumah.
  • Kue Cubit

    Kue Cubit

    Jakarta Kuliner Indonesia begitu beragam. Mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Dan, agar mudah diterima oleh masyarakat maka ada beberapa menu yang kemudian dimodifikasi. Seperti kue cubit. Awalnya, kue cubit merupakan jajanan pasar tradisional. Namun seiring berkembangnya zaman, cemilan sederhana ini pun berubah baik dari rasa hingga tampilan. Sebut saja kue cubit dengan beragam topping hingga beragam rasa. Sekelas kafe dan restoran pun menyajikan kue cubit kekinian. Anda sendiri penasaran dengan cara membuatnya? Seperti yang dirangkum oleh Liputan6.com, berikut adalah beberapa cara membuat kue cubit kekinian dengan rasa yang tentu saja lezat.
  • Ubi Bolong

    Ubi Bolong

    SUDAHKAN Anda mencoba camilan bola ubi kopong? Jajanan yang sedang hits belakangan ini sebetulnya adalah campuran antara ubi dan tepung tapioka, lalu dibentuk bulat seperti bola. Nah, ada beberapa versi camilan bola ubi, yakni yang berisi cairan gula merah dan kopong alias ada rongga di dalamnya dan kosong. Jika digigit, tekstur bola ubi kopong ini terasa renyah banget. Wajar, jika dalam waktu singkat, camilan ini langsung populer di lidah masyarakat. Nah, alih-alih membelinya, Anda bisa juga, lho, membuatnya di rumah. Apalagi, bahannya tergolong sederhana. Lantas, bagaimana caranya?
  • Roti Bakar Mozzarella

    Roti Bakar Mozzarella

    INGIN membuat menu sarapan spesial yang praktis untuk diolah? Olahan roti bakar bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Anda bisa menambahkan berbagai topping lezat sesuai dengan selera. Dikutip Okezone dari berbagai sumber, Kamis (9/8/2018), berikut rekomendasi olahan roti bakar yang cocok untuk dijadikan menu sarapan spesial di rumah. Selamat mencoba.
  • Easy Tiramisu

    Easy Tiramisu

    Mendengarkata dessert, yang terbayang adalah hidangan penutup yang bercita rasa manis, seperti puding, cake, custard, pie, bahkan gulagula. Dessert biasanya dinantikan karena keistimewaannya, yaitu rasa yang memanjakan lidah dan penampilan yang cantik. Kita dapat melihat dalam suatu perjamuan atau pesta, para caterer pasti akan menampilkan dessert dengan tata meja yang apik dan cantik sehingga menjadi pusat perhatian dari semua hidangan. Dessert terbagi atas dua jenis, yaitu dessert panas (hot dessert) dan dessert dingin (cold dessert). Pembagian ini berdasarkan penyajiannya, yaitu dalam keadaan panas atau dingin. Sebagai contoh, dessert Umm Ali yang terkenal dari Mesir lebih enak dinikmati dalam keadaan hangat, begitu pula Chocolate Molten, yang dihidangkan bersama krim atau es krim vanilla sesaat setelah dikeluarkan dari oven. Es krim, krim kocok, atau custard bisa menjadi pelengkap. Contoh dessert yang paling cocok dihidangkan dalam keadaan dingin adalah Pannacota dan Tiramisu. Yuk coba buat Easy Tiramisu berikut ini!
  • Puding Cokelat

    Puding Cokelat

    MAKANAN pencuci mulut memang menjadi favorit banyak orang, selain karena manis biasanya hidangan ini memiliki aneka rasa. Salah satu pencuci mulut yang disukai banyak kalangan, apalagi anak-anak, adalah puding. Lembut dan manisnya puding bisa membuat Anda jatuh hati. Ditambah rasanya dingin yang semakin menggoda selera makan. Puding tak hanya cocok dijadikan pencuci mulut, tetapi juga pas untuk makan ringan. Kalau ada waktu, bikin yuk di rumah. Dilansir Foodnetwork, berikut pilihan resepnya yang mantap!
  • Untuk Suguhan Spesial Liburan, Bikin Strawberry Rhubarb Pie

    Untuk Suguhan Spesial Liburan, Bikin Strawberry Rhubarb Pie

    Bingung bikin Dessert untuk anak saat liburan nanti? Buat Strawbery Rhubarb Pie aja. Berikut ada rekomendasi dessert yang bisa dicoba dirumah. Selamat Mencoba.
  • Puding Kedelai Karamel Buah untuk Bekal Anak

    Puding Kedelai Karamel Buah untuk Bekal Anak

    PUDING Kedelai Karamel Buah mempunyai tekstur yang lembut dengan cita rasa manis dan aroma rempah yang menggugah selera. Puding Kedelai Karamel Buah memang sangat pas untuk disajikan sebagai bekal ataupun kudapan si kecil dan keluarga tercinta. Cara membuatnya pun mudah. Yukk simak rekomendasi berikut ini.
FirstPrev12345NextLast
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio