Vegetarian

FirstPrev1234NextLast
  • Karedok

    Karedok

    KAREDOK yang dikenal sebagai makanan khas Sunda mempunyai beraneka ragam sayuran. Karedok dibuat dengan bahan-bahan sayuran mentah seperti timun, tauge, kol, kacang panjang hingga daun kemangi. Agar semakin nikmat, karedok disajikan dengan saus berupa bumbu kacang yang dibuat dari cabai merah, bawang putih, kencur, kacang tanah, air asam, gula jawa, garam dan terasi. Umumnya, makanan ini disantap saat siang hari. Berminat untuk membuatnya? Yuk kita bikin karedok untuk sajian makan siang hari ini. Dan berikut resep membuat karedok sebagaimana disadur dari akun Instagram @masaktv.
  • Oyong Telur Asin

    Oyong Telur Asin

    MAU bikin camilan super sehat dan praktis diolah? Sajian oyong telur asin bisa jadi pilihannya. Apalagi jika disantap saat cuaca sedang dingin-dinginnya. Bikin nagih!
  • Tumis Jagung Muda

    Tumis Jagung Muda

    MAU sarapan apa besok pagi? Menu praktis dan enak Anda bisa mencoba membuat Tumis Jagung Muda. Kandungan vitamin pada sayur yang digunakan sudah tentu menyehatkan. Teknik memasaknya yang mudah, membuat makanan ini cocok dibuat oleh mereka yang baru belajar memasak. Berikut resep membuat Tumis Jagung Muda seperti dikutip akun Instagram @resep_masakanrumah.
  • Kol mentega

    Kol mentega

    Indonesia sudah mulai memasuki musim penghujan. Tentunya udara yang mulai dingin akan membuat perut kita menjadi gampang lapar. Tentunya menikmati sebuah camilan, bisa menjadi ide yang baik untuk menunda lapar. Mengonsumsi camilan berupa sesuatu yang digoreng tentu akan terasa nikmat. Apalagi jika mengonsumsinya selagi masih hangat. Tentu camilan ini bisa menjadi sahabat yang tepat di waktu Anda bersantai maupun bekerja. Nah, jika diolah dengan benar, sayur kol bisa berubah menjadi makanan yang enak lho. Makanan ini sangatlah umum dan cocok untuk dicampurkan dengan banyak menu makanan. Bagi kalian yang bingung untuk membuat camilan sederhana namun terasa nikmat, tidak ada salahnya untuk mencoba kubis gulung dan kubis mentega. Mungkin, Anda akan sedikit aneh dengan namanya, namun camilan yang satu ini dijamin enak. Dalam artikel ini Okezone akan membagikan resepnya. Selamat mencoba!
  • Kol Gulung

    Kol Gulung

    SAYUR kol lagi viral. Belum lama ini beredar sebuah video singkat yang memperlihatkan seorang bocah perempuan sedang bernyanyi. Dalam video tersebut sang bocah terdengar menyanyikan sebuah lagu yang menonjolkan sayur kol di dalamnya. “Sayur koool, sayur koool makan daging anjing dengan sayur kol,” ucap sang anak dalam lagunya. Tentunya, Anda tertarik bukan untuk mencicipi makanan olahan yang terbuat dari sayur kol.
  • Kacang Panjang Ebi Jamur

    Kacang Panjang Ebi Jamur

    Dikutip Okezone dari akun Instagram @monicalie97, Senin (10/12/2018), berikut resep lengkap membuat kacang panjang ebi jamur. Sajikan selagi hangat, selamat mencoba.
  • Tumis Buncis Teri Sambal

    Tumis Buncis Teri Sambal

    TUMIS Buncis Teri Pedas bisa menjadi pilihan menu hari ini. Selain karena cara membuatnya cukup sederhana, tetapi bicara rasa, bisa membuat Anda dan keluarga ketagihan. Kombinasi buncis yang menyehatkan, ditambah rasa teri yang sedikit asih, plus sensasi pedas dari masakan itu akan membuat lidah bergoyang. Penasaran membuat dan tak sabar menikmatinya? Seperti dilansir Eresep, Yuk, buat Tumis Buncis Teri Pedas.
  • Cah Kailan Saus Tiram

    Cah Kailan Saus Tiram

    LAGI mencari ide untuk lauk menu makan malam? Sebut saja sajian cah kailan saus tiram. Rasanya tidak kalah lezat kok dengan hidangan lain. Yuk simak langsung resep lengkapnya, sebagaimana dikutip Okezone dari akun Instagram @susie.agung, Jumat (30/11/2018). Jangan lupa sajikan dengan nasi putih hangat dan makanan pelengkap lainnya.
  • Tumis Tahu Pakcoy

    Tumis Tahu Pakcoy

    HARGANYA memang tidak mahal, namun tahu bisa diolah menjadi makanan yang lezat. Tahu juga kerap dipilih sebagai lauk bersantap. Hal tersebut tak terlepas mudahnya tahu untuk diolah dan bisa dimasak dengan cepat, sehingga tak heran jika banyak yang memilih tahu menjadi bahan makanan utama. Anda pun bisa mengolah tahu menjadi tumis tahu pakcoy untuk sarapan. Berikut resep membuat tumis tahu bokcoy untuk sarapan seperti dikutip dari Eresep.
  • Tumis Kacang Panjang

    Tumis Kacang Panjang

    Banyak pilihan menu yang bisa disajikan ketika sarapan. Namun, sepertinya tumis kacang panjang merupakan makanan yang tepat untuk disajikan untuk lauk sarapan besok. Ya, membuat makanan ini tidak begitu susah. Anda pun tak perlu membutuhkan waktu lama di dapur untuk membuatnya, dan bisa menyajikannya dengan cepat. Berikut resep tumis kacang panjang seperti dikutip dari Eresep.
FirstPrev1234NextLast
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio