Bikin Netizen Emosi, Bukannya Menyesal Setelah Dikeluarkan dari Sekolah, Siswi SMA diduga Pelakor ini Malah Unggah Sindiran

Rancahpost
 Rancahpost - Fri, 15 Dec 2017 02:28
 Viewed: 3478
Bikin Netizen Emosi, Bukannya Menyesal Setelah Dikeluarkan dari Sekolah, Siswi SMA diduga Pelakor ini Malah Unggah Sindiran

RANCAH POST - Sempat viral di media sosial, seorang siswi SMA yang dituduh sebagai pelakor ini semakin membuat netizen geram. Sikapnya yang seolah-olah tidak merasa kapok atau merasa bersalah membuatnya makin dibenci.

Seperti diketahui belum lama ini seorang perempuan mengunggah foto-foto mesum seorang perempuan yang merupakan siswi SMA dengan sang suami.

Foto-foto ini didapat dari Instagram perempuan tersebut. Tentu saja hal ini membuat netizen geram.

Terlebih karena mereka menganggap bahwa seorang siswi SMA ini dinilai sangat berani menjalin hubungan dengan pria beristri dan juga anak.

Namun rupanya pihak sekolah dimana perempuan ini belajar pun akhirnya mengambil tindakan.

Perempuan ini dikeluarkan oleh sekolahnya, surat keputusan yang dikeluarkan oleh sekolahnya itu pun diunggah oleh istri yang direbut suaminya di Facebook.

Namun bukan menyesal karena telah melakukan kesalahan bahkan menyebabkan dirinya harus keluar dari sekolah, ia justru melakukan sesuatu yang semakin membuat netizen geram.

Siswi SMA yang diketahui bernama Rida Ayu Nisa ini justru malah memberikan sindiran pada Marry Widhi, wanita yang suaminya ia rebut.

Melalui Instagram Storynya, ia mengunggah kata-kata sindiran.

'Kamu menang dengan mengeluarkan ku dari sekolah, tapi aku menang dengan lelakimu di sampingku' tulisnya.

Unggahan Instagram Storynya ini pun diposting ulang oleh akun gosip Instagram Igtainment.

Netizen beramai-ramai memberikan komentarnya terhadap postingan si perebut suami orang tersebut.

'Ntar aja nya kau menang, ntar lg kan kena tinggal kau sama laki2 hantu itu. Gak lama lagi.. Liat aja nanti currr' tulis salah satu netizen.

BACA JUGA

  • Sempat Viral, Siswi SMA yang Rebut Suami Orang Ini Dikeluarkan Dari Sekolahnya
  • Pelakornya SMA dan Unggah Foto Syur, Wanita Cantik Ini Terpaksa Beberkan Perselingkuhan Suami

'Apasih ini pelakor emosi gw, dikeluarin dari sekolah biasa aja yess sing penting dapet laki. Miris amat lu' tulis netizen yang lainnya.

Source: Rancahpost