Cerita Kenangan Natal Wanita Ini Jadi Viral, Warganet Terharu

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Dec 2017 03:01
 Viewed: 425
Cerita Kenangan Natal Wanita Ini Jadi Viral, Warganet Terharu

PERAYAAN hari besar keagamaan pasti selalu dinantikan bagi pemeluknya. Termasuk Hari Natal yang akan segera datang di bulan ini.

Bagi umat Nasrani dan umat lainnya yang juga merayakan natal, hari lahirnya Tuhan Yesus yang tinggal menghitung waktu tersebut, tidak hanya jadi momen perayaan, tapi sekaligus waktu berkumpul bersama keluarga, dan sanak saudara. Namun, nyatanya tidak semua orang bisa merasakan momen Natal yang indah, damai, dan hangat, ada beberapa orang yang kurang beruntung karena tidak bisa berkumpul dengan keluarganya.

Salah satunya Hayley Webster, wanita yang kini telah menjadi seorang ibu dari satu orang anak perempuan itu, dulu pernah merasakan Natal yang tidak lengkap. Pasalnya, kedua orangtuanya telah memutuskan untuk berpisah, sehingga Hayley beserta adiknya harus hidup bersama ayahnya, juga pacar ayahnya.

Menyambut natal yang akan segera datang bulan ini, Hayley menuliskan sebuah tweet yang cukup mengharukan. Melansir dari BBC, Rabu (6/12/2017), Hayley menuliskan tweet yang berbunyi, "Saya akan menulis tweet tentang hadiah Natal terbaik yang pernah saya terima. Waktu itu, umur saya masih sembilan tahun, dan saya kira seorang yang memberikan hadiah sebesar 1,5 poundsterling (Rp 27ribu) itu rugi," tulisnya.

(Foto: BBC)

Masih dari sumber yang sama, Hayley juga membagikan foto bergambar sebuah buku musik pada pengikutnya. Ia sendiri tidak pernah menyangka masih menyimpan hadiah Natal masa kecilnya hingga ia dewasa dan memiliki momongan.

Kisah harunya tidak cukup sampai di situ, ketika masih kanak-kanak, Hayley pernah berusaha sendiri membuat hadiah istimewa untuk adik perempuannya yang baru berusia 4 tahun. Ia menghias sendok yang adiknya sering gunakan, juga memotong roti isi menjadi kepingan yang cantik. Hayley kecil juga menghias rumah dengan Glitter, hingga pacar ayahnya merasa bahagia karena tidak ada seorang pun yang pernah melakukan hal tersebut.

Saat momen Natal itu juga, Hayley kecil menerima hadiah berupa buku musik piano We're Walking in The Air dari Snowman. Dalam akun Twitternya Hayley juga menuliskan, "Perhatian tidak hanya diberikan pada saat natal saja, tapi perhatikan orang lain juga dihari lainnya," cuit Hayley.

Baca Juga:

Dalam waktu 24 jam tweet asli yang ditulis Hayley telah menarik lebih dari 40ribu orang, dan sebanyak 12 ribu retweet. Menurut sebagian besar warganet berpendapat, tweet yang ditulis Hayley sangat indah.

"Saya tidak pernah memiliki sesuatu yang begitu besar sebelumnya, ini sangat menarik," ucap Hayley.

Dalam akun Twitternya pula Hayley menuliskan, ia hanya memikirkan apa yang paling ia ingat tentang Natal saat masih kecil, dan dengan tweet itulah ia membagikan ceritanya. Kata Hayley, dengan cara seperti ini, kira bisa memperhatikan orang walaupun hanya hal kecil, dan hal tersebut tidak bisa dilupakan.

Tidak hanya itu, Hayley juga menceritakan dirinya masih ingat tentang isyarat kecil yang dilakukan bersama kakaknya dan sekarang juga ia masih lakukan pada anaknya sendiri. Membaca cuitan mengharukan dari Hayley, akhirnya banyak netizen yang terharu, dan salah satunya berkomentar, "Saya menangis benar-benar terisak sekarang."

Source: Okezone