Jatuh Cinta Pada Pria Tampan di Facebook, Wanita Lapor Polisi Saat Tahu Wajah Asli Sang Pacar

Rancahpost
 Rancahpost - Thu, 09 Nov 2017 13:31
 Viewed: 2405

RANCAH POST - Memiliki wajah teramat ganteng tentu sangat diidam-idamkan para pria lantaran akan menambah rasa percaya diri, terutama saat tebar pesona bahkan hingga digilai oleh lawan jenis.

Namun apa jadinya jika wajah ganteng hanya terlihat di dunia maya, dengan kata lain seseorang yang mengaku ganteng hingga memasang foto wajah tampan orang lain untuk memikat hati lawan jenis.

Kisah yang dibagikan oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini pada hari Kamis (9/11), menceritakan seorang wanita telah tertipu akun palsu yang mengaku-ngaku memiliki wajah sultan.

Anah Syakila wanita asal Banten tergila-gila memiliki pacar berwajah ganteng, kemudian ia berkenalan dengan seorang pria bernama Rian di media sosial.

Dalam foto profil yang dipasang di Facebook, Rian terlihat sangat tampan, sontak Anah pun klepek-klepek.

BACA JUGA

  • Viral Perawat Asik Nelpon Saat Tangani Pasien Balita Ini Bikin Netizen Geregetan
  • Kids Jaman Now Lakukan Ini di WC Belakang Sekolah, Videonya Jadi Viral

Selain keren, Rian juga seringkali mengunggah foto-foto dirinya saat di kantor yang membuat Anah makin kesengsem.

Selama setahun sejak pertama kali berkenalan, keduanya menjalin komunikasi melalui Facebook dan WhatsApp.

Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba Rian jatuh sakit. Tanpa pikir panjang, Anah pun berangkat ke Tulungagung, Jawa Timur untuk menjenguk sang pujaan.

Saat itu, menurut Anah Syakila, ia telah dijanjikan akan dinikahi oleh Rian. Bahkan, Rian pun bersedia untuk mengantar teman wanitanya pulang, dan mengganti ongkos dari Lebak ke Tulungagung.

Setibanya di Stasiun Tulungagung, Anah diminta untuk naik ojek menuju perempatan Cuiri Kauman. Lalu, Rian menjanjikan bakal menjemput dirinya di sana.

Namun apa lacur, rasa kangen yang sudah membludak berubah kekecewaan luar biasa. Sosok Rian berwajah sultan seperti terlihat pada akun @Xiply Diggter jauh berbeda dengan wajah asli.

Rian menggunakan foto orang lain di Facebook sebagai foto profil.

Merasa menjadi korban penipuan akun palsu di Facebook, Anah Syakila memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke polisi.

Setelah dilakukan penelusuran, pria tersebut memiliki nama asli Sugeng, warga Pagerwojo, Tulungagung.

The post Jatuh Cinta Pada Pria Tampan di Facebook, Wanita Lapor Polisi Saat Tahu Wajah Asli Sang Pacar appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost