Mama Kepleset saat Anak Nge-Vlog Jadi Viral di Media Sosial

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Dec 2017 09:04
 Viewed: 649
Mama Kepleset saat Anak Nge-Vlog Jadi Viral di Media Sosial

SOSIAL media sekarang ini bisa menjadi ajang mempererat kedekatan orangtua dengan anak. Komunikasi yang mungkin sudah tidak bisa dilakukan karena jarak yang jauh pun semakin dipermudah dengan adanya chatting atau video call.

Keseruan bersama orangtua pun bisa menjadi hal yang menarik untuk dipublish di media sosial. Seperti yang dilakukan seorang pemuda bernama Gilang ini. Untuk mengabadikan kedekatannya dengan sang ibu, Gilang tak segan-segan merekam semua momen tersebut dengan ponsel pintarnya.

Dari video yang tersebar di LINE itu, Gilang pada awal "vlog"-nya coba menyapa penonton setianya. "Ya, kembali lagi di vlog Gilang," ucapnya ramah. Dari belakang, sim amah sudah tertawa kecil menanggapi apa yang diucapkan anaknya di depan handphone-nya sendiri itu.

Kala itu, Gilang mengenakan jaket berwarna abu-abu dengan dalamannya berwarna putih dengan aksen hitam di leher. Sementara itu, si mama mengenakan pakaian loosh berwarna cokelat kekuningan.

Gilang menjelaskan bawa dirinya bersama si mama telah berlari santai sejauh 3 km. bukan jarak yang jauh sebetulnya, tapi, ya, kalau bersama mama, tentunya tetap mengasyikan. Nah, Gilang melanjutkan, dari 3 km itu, mereka berdua istirahat selama 15 menit. "Lama juga, ya," tambah Gilang.

Karena lari bersama mama, Gilang menjelaskan bahwa dirinya pun hanya bisa lari sedikit doang (durasi larinya pendek, Red). "Namanya juga lari bersama ibu-ibu, jadi bisa kita saksikan…" ungkap Gilang sambil memainkan jari tangannya seperti seorang pesulap.

Tak lama setelah Gilang mengucapkan "Saksikan", si mama yang berada di belakang Gilang rupanya terjatuh cukup tragis sepertinya. Terdengar suara jatuh yang cukup keras dari belakang tubuh Gilang. Mengetahui mamanya jatuh, Gilang langsung merespon dengan membelakangi kamera dan mengucapkan, "eh mama…."

Ada yang menarik. Bukannya si mama kesal atau marah-marah karena telah jatuh, dia malah tertawa geli karena ulahnya sendiri. "Kepleset……" kata si mama. Ketawa perempuan tua itu pun renyah terdengar di ponsel Gilang. Si pemuda pun masih menghadap mamanya dan memberi respon, "Laaaaah…." Saat mamanya bilang dia terpeleset.

Video berdurasi 23 detik ini pun sudah mendapat banyak tanggapan netizen. Dari akun Line @gilangwiswar, video tersebut diberi judul "Tragedi Nyokap Jokat". Video ini mendapat 1.584 likes, 226 komentarm dan 1.457 shares.

Source: Okezone