Motornya Dipasang Plat Nomor Thailand? Awas Keciduk Gan!

Rancahpost
 Rancahpost - Tue, 10 Oct 2017 10:29
 Viewed: 451

RANCAH POST - Keberadaan plat nomor Thailand yang terpasang pada sejumlah kendaraan sepertinya tengah populer saat ini.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video unggahan akun Instgram Polres Banyumas yang memperlihatkan siswa yang menggunakan seragam sekolah yang mengendarai motor dengan plat nomor bertuliskan huruf Thailand.

Disebutkan, Polres Banyumas sendiri telah mendatangi rumah pengendara motor tersebut dan melakukan penindakan berupa tilang.

Begitu pun di Karawang, seorang wanita pengendara motor juga terlihat harus berurusan dengan polisi lantaran menggunakan plat nomor Thailand pada motornya.

BACA JUGA:Ada yang Unik dengan Plat Nomor Motor Operasional Kades Bantuan Pemkab Ciamis

"selamat pagi sahabat. sawadee khap [selamat pagi]. sabai dee mai??? [apa kabar] . [dari foto ini kita bisa belajar bahasa thailand]. tapiiii , ga di ganti juga kali TNKB nya . stop pelanggaran , stop kecelakaan , keselamatan demi kemanusiaan. budayakan malu melanggar. mari kita ciptakan karawang tertib berlalu lintas . utamakan keselamatan berlalulintas bagi diri sendiri dan orang lain " tulis akun Instagram Satlantas Karawang, 10 Oktober 2017.

Unggahan foto Satlantas Karawang yang memperlihatkan pengendara motor dengan plat nomor Thailand dihentikan anggota polisi itu pun dikomentari netizen dengan nada sindiran.

deejayaden: "Itu motor dari Thailand kok nyasar2 ke Karawang "

vickyazzz: "Kelakuan kids zaman now motor thailand nyasar ke indonesia"

veramarizkiaerika2403: "Gak ngerti deh dgn cara pikir anak alayMikirin gaya tapi gak mikirin safetyBan motor standar diganti jd ban ontel,lampu rem d ganti warna putih,skrg apa2an deh pake plat thailandkampseupay"

The post Motornya Dipasang Plat Nomor Thailand? Awas Keciduk Gan! appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost