Penampakan Mirip Suzanna di Konser Sheila On 7, Benarkah Hantu Sephia Datang?

slidegossip
 slidegossip - Sat, 15 Sep 2018 17:05
 Viewed: 1670
Penampakan Mirip Suzanna di Konser Sheila On 7, Benarkah Hantu Sephia Datang?
slidegossip.com - Konser band Sheila On 7 yang digelar pada hari Jumat malam (14/9/2018) di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, berlangsung sukses dan meriah. Namun di tengah kabar kesuksesan konser tersebut, muncul video dan foto penampakan di antara para penonton konser yang wajahnya mirip dengan almarhumah Suzanna, ratu film horor yang fenomenal hingga saat ini. Foto dan video tersebut pun langsung viral di media sosial.

Penampakan di konser Sheila On 7 (foto: youtube.com/Aura Kasih1712)

Seperti dilansir dari pojoksatu.id (15/9/2018), dalam video dan foto yang beredar, sosok perempuan berambut sebahu dengan wajah pucat pasi itu terlihat sedang duduk di antara para penonton lainnya. Rambut lebatnya tampak menghalangi wajahnya dari sorotan kamera.

Tampak dari kejauhan, sosok perempuan misterius itu terlihat sangat mirip dengan Suzanna. Sontak saja kemunculannya langsung jadi perbincangan panas di kalangan netizen. "Mirip suzanna," ujar seorang netizen. "Setan udah mulai masuk studio musik, bosen di bioskop mulu katanya," ujar netizen yang lain. "Itu Sephia datang ke konser sheila on 7," tebak netizen lainnya.

Setelah diperhatikan lebih dalam, ternyata sosok perempuan tersebut bisa dipastikan bukanlah makhluk halus atau hantu. Karena di salah satu bagian video nya, terlihat jelas perempuan itu sedang asyik bermain ponsel ketika konser sedang berlangsung. Ia memang terlihat diam serta tak ikut bernyanyi atau bergoyang seperti penonton lainnya. Mungkin hal tersebut disebabkan karena ia terlalu sibuk dengan ponselnya.

"Cewek lagi main HP ga fokus sama konser, ga ikut goyang. Terus kesorot kamera, efek lampu jadinya terlihat seperti hantu. Kasihan gara-gara HP dan cahaya lampu, jadinya viral, disangka hantu," ujar seorang netizen mencoba memberikan penjelasan.
Source: slidegossip